Rabu, 21 Agustus 2019

Adukan Teknik Kue Kering Kastengel Kekinian

Pada saluran kali ini kami akan membincangkan tentang kocokan resep roti kering kastengel kekinian. Secara umum makanan kecil kering tersebut sendiri disiapkan di bait ketika merayakan hari umum keagamaan besar seperti ldulfitri, natal, ataupun tahun trendi China. Bahkan dijual pula di besar toko makanan kecil dan supermarket. Namun adakalanya kue lelap kastengel yang dijual pada toko-toko tersebut dijual dengan harga semua mahal.
Image result for Kue kering
Resep Kue Cokelat tak ingin memunculkan dana dalam jumlah sedang besar jadi tak terselip salahnya untuk Anda mencoba membuat kue kering kastengel ini seorang diri di wisma. Bila Dikau membuat makanan kecil kering sendiri di bait tentu bea yang nantinya harus dikeluarkan menjadi kian sedikit serta kue yang dihasilkan jadi lebih banyak.

Engkau masih khawatir sebab tidak dapat memproduksi kue? Tidak perlu risau sebab saat ini Anda siap mencari rumus untuk memproduksi kue dimanapun, salah satunya pada media internet. Ada demikian banyak jalan membuat plester resep makanan kecil kering kekinian khususnya kastengel yang sangat mudah. Tetap Anda bakal semakin interes untuk menghasilkan kue itu.

Tentu Engkau penasaran tidak, seperti apa-apa sebenarnya kiat ini. Pecacal telah menyusun resep roti kering kastengel kekinian yang enak serta mudah untuk dipraktekkan tertentu untuk Anda sekalian. Bersama-sama resepnya.


Kastengel
Bahan-bahan: 300 gram terigu protein permulaan, 50 gram tepung maizena, 100 gram margarin, 50 gram butter atau mentega, 4 asfar telur, 1 sachet susu bubuk, 150 gram keju parut, 2 kuning telur untuk bakal olesan, keju parut secukupnya untuk taburan.

Cara pabrikasi: Pertama kocak mentega, margarin dan kuning telur sampai tercampur beserta rata. Lalu masukkan terigu, maizena, keju parut dan susu pati, aduk mempergunakan spatula terlintas menjadi adukan. Lalu bungkuslah adonan menggunakan plastik & diamkan tengah 30 menit dalam kulkas. Cetak kocokan resep kue ini di atas loyang yang telah dialasi menggunakan baking paper. Di bagian atasnya olesi dengan asfar telur serta taburi beserta keju kukur. Oven sampai matang secara waktu sesuai oven masing-masing.
Share this:


referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar