Kamis, 11 Juli 2019

Travel Blogger Teramat Ternama Pada Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang biasanya digunakan untuk memperlihatkan variasi kegiatan kita seperti bertraveling, makan serta masih penuh lagi kesigapan lainnya yang banyak diunggah ke Instagram. Salah satu yang biasanya tampil di Instagram ialah seorang travel blogger, di mana menjadi seorang traveler mau sangat supel, selain dapat menikmati kemuliaan dan merantau juga member mendapatkan upah dari kegiatan travelling yang kita lakukan.

Seiring beserta perkembangan zaman, menjadikan travel blogger Nusantara ini serupa salah satu tingkatan yang biasanya dinikmati sama seseorang yang memiliki ketertarikan travelling sekaligus hobi menyarikan. Di Nusantara sendiri ada beberapa traveler yang juga memangku sebagai blogger paling popular di Instagram, di antaranya yakni sebagai berikut.

Blogger yang pertama adalah Efener. Efener merupakan blog milik Farchan Nor Rahman seorang traveler dan blogger yang mengusahakan Efener. Pada mana dalam blog itu Farchan sudah berhasil menceritakan segala pengalamannya selama melaksanakan travelling. Selain travelling, Farchan juga ternyata sering membagikan beberapa kuliner yang utama dari variasi daerah yang sudah ia kunjungi secara sangat bagus.
image

Travel blogger lainnya selain Efener ada juga Lostpacker. Lostpacker swasembada merupakan satu buah blog yang dimiliki dan dikelola oleh Sutikno. Dalam blognya sering kali ia menuliskan berbagai pengalaman jadi bolang, selain itu Sutikno juga biasanya akan menyelipkan suatu sesuatu yang menurutnya dianggap sebagai suatu kacung baru. Prinsip dari blogger ini ialah berani tersesat sehingga gak heran kalau di dalam blognya banyak medapati hal baru yang tidak aku temukan dalam blog lainnya.

Ya, itulah beberapa informasi penting serta menarik yang bisa kami sampaikan terkait dengan kaum daftar travel blogger Indonesia terpopuler di Instagram. Semoga artikel ini bisa beruntung bagi getah perca pembaca juga mampu menginspirasi anak muda yang suka travelling agar siap membuat blog untuk membaurkan segala pengalamannya agar dapat mendapatkan moral dan pula memberikan pedoman kepada sapa saja yang ingin mengintil jejak travelling kita. https://yukkuy.com mencoba serta selamat bertraveling ya guys.

referensi:
https://yukkuy.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar