Minggu, 07 Juli 2019

CARA MEMBUAT TEMPAT PENSIL DR KAIN FLANEL

Ada banyak sekali materi-materi yang sungguh tidak dibutuhkan lagi per orang-orang terutama barang-barang sempuras dari perakitan. Untuk ini maka bisa memanfaatkan secara baik untuk dijadikan 1 buah produk yang bermanfaat. Tentunya dengan memakai cara membuat kerajinan tangan yang bernilai estetika dan nilai manfaat. Kali ini hendak dibahas tersekat dengan memanfaatkan kain flanel untuk menghasilkan karya kerajinan tangan yang memiliki nilai kegunaan seperti halnya tempat pensil. Jalan pembuatannya pun sangat mudah dan gak membutuhkan tenggat yang periode.
Image result for Informasi
Alat serta bahan yang perlu disiapkan antara berbeda adalah tiras flanel yang berukuran selagi, gunting, & lem tembak. Ada sangat banyak toko yang menjual kain flanel dengan harga yang sangat perlahan. Setelah materi-materi sudah disiapkan langkah pertama adalah beserta memotong matras dengan tolok ukur yang kecil serta juga terdapat kain yang dipotong beserta ukuran luas. Kemudian guntinglah bagian susur kain flanel tersebut datang rapi. Matras flanel yang dipotong mega dilipat jadi 2 diantaranya tempat potlot yang punya 2 kekandi.

Langkah setelah itu adalah secara memberi lem pada bagian rusuk dari lampit flanel mereka dan rekatkan sampai longgar dan bukan bisa terbelah. Kain flanel yang berukuran lebih panjang juga diberi lem. Cara membuat ketekunan tangan tempat pensil kemudian adalah secara merekatkan kedua kain ini tepat pada bagian tengah. Setelah itu demi untuk dirapikan kembali senyampang jika ada bagian yang masih bolong dan belum di lem dengan rekat.


Bentuk tempat pensil tutup terlihat. Tadinya kerajinan tangan tempat potlot https://how.co.id/ tersebut dapat langsung dimanfaatkan tetapi mau lebih bagus lagi apabila diberi ornamen di sesi luarnya. Caranya adalah secara menggunting kain flanel beserta warna yang berbeda siap menjadi susunan yang diinginkan seperti bentuk bunga / hiasan lainnya. Setelah tersebut rekatkan di bagian luar atas tempat potlot tersebut sehingga penampilan atas tempat pensil akan tampak lebih menarik.

Itulah cara membuat kesungguhan tangan tempat pensil atas kain flanel yang luar biasa mudah. Otentik jika ingin mengembangkan makalah kerajinan tangan tersebut sebagai sebuah usaha maka bisa saja. Lagi pula bahan-bahan yang diperlukan sangatlah mudah didapatkan sehingga bukan perlu repot-repot mencarinya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar