Rabu, 03 Juli 2019

Ayo Melihat Spesifikasi Samsung M50 Terbaru!

Setelah merilis Samsung M20, Samsung kembali mengeluarkan dua seri terbarunya yaitu A30 dan M50. Namun datang saat ini penjualan M50 lah yang menyimpangkan ramai di pasaran. Detekno melihat ada sejumlah spesifikasi menarik yang membuat warga lebih terpesona membelinya. Walaupun sama-sama ekspresi M, tapi spesifikasi yang dimiliki wajar berbeda. Bila Anda sudah lama interes dengan Samsung Galaxy sama kuat M, maka sejumlah spesifikasinya perlu Engkau ketahui.

Pada bagian kamera, Galaxy M50 tersebut memiliki 3 kamera pada bagian belakangnya. Masing-masing kodak[cak] saling bersambungan dari buat ke kolong. Masing-masing kameranya pun memiliki resolusi yang berbeda-beda. Ada yang 25 MP, lalu 5 MP dan pun 8 MP. Dengan total pixel yang banyak ityu mampu mengatur jepretan yang sangat jelas dan pastinya teras. Dengan adanya fitur 3 kamera pada bagian belakang juga dengan menciptakan kesan bokeh yang sangat sangat jelas.

Tak hanya itu, ajaran kameranya pula biar menjadi kian luas dan dapat mengabadikan dari sela pandang yang cukup tersendiri serta raya. Dari bidang prosesornya, detekno mendapatkan informasi bahwa M50 ini memakai chipset exynos 9610. Chipset tersebut juga dibangun beserta lebih dari 10 nanometer dan disematkan sejumlah octa core. Beserta begitu prestasi smartphone paling baru dari Samsung ini semakin menawan. Bagi yang sangat menyukai game, maka smartphone ini akurat dijadikan smartphone game.
image

Pasalnya selama berperan game tidak akan terjadi lag. Untuk jumlah RAM-nya ada dalam kira-kira macam pilihan. Ada yang 4 GB dan ada yang 6GB. Semakin luas jumlah RAM-nya, maka hendak semakin tampak pula duit yang perlu Anda berikan. Kemudian untuk memori internalnya pun memetik 128 GB. Dengan amat Anda gak perlu mempergunakan memori eksternal karena memori internalnya pula sudah terlalu banyak jumlahnya.

Tapi tidak oleh sebab itu masalah pun apabila Dikau ingin menurunkan memori eksternal jika dibutuhkan. Intinya, smartphone ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang begitu penuh dan sesuai bagi Dikau yang memiliki banyak arsip untuk disimpan.https://detekno.com desainnya terbilang menawan, begitu agaknya pada bagian layarnya. Layarnya yang sebesar 6 inch lebih akan membuat pandangan Anda ke smartphone lebih nyaman. Jadi apabila Anda luar biasa suka tentang fotografi, selfie, menyimpan tidak sedikit dokumen tingkah laku, detekno membentangkan untuk menabalkan M50 itu.

referensi:
https://detekno.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar