Senin, 15 Juli 2019

Aplikasi Bagi Nonton Drama Korea pada Smartphone

Terkenal dengan kimchi-nya, Korea Daksina juga meyakinkan tontonan yang menarik. Sedari variety show, reality show, talk show, talent mencari, film, dan drama. Apabila dilihat ke sekitar, mengelokkan tidak ada mono teman ataupun kolega yang sering mengupas aktor-aktor Korea.

Kita guna penonton universal, dimanjakan sambil aplikasi nonton yang sudah biasa dilengkapi subtitle bahasa Nusantara atau norma Inggris. Menjadi meski tidak bisa berbahasa Korea, Moms masih dapat memahami skema dan perundingan yang ada di dalamnya.

Image result for Drama Korea
Nah, pada bawah tersebut ada 4 plihan penggunaan yang sanggup Moms manfaatkan untuk me nonton drama korea . Apa saja?

Duniadrakor

Duniadrakor memberi kepuasan menonton cerita Korea secara praktis. Tidak ada biaya bulanan yang diperlukan untuk memandang drama Korea.

Tribe

Tribe memberi layanan gratis untuk menonton drama korea selama 30 tarikh bagi pengguna pertama. Selain drama korea, Tribe pun menyediakan daftar TV lain seperti Arrow, The Big Bang Theory, dan anime seperti Attack on Titans.

Viki

Viki menyediakan drama Korea, Taiwan, Jepang, & lain-lain yang dilengkapi secara subtitle yang tidak hanya norma inggris / bahasa Indonesia, tapi Spanish, France, hingga bahasa Arab.

Netflix

Kemandang Netflix sedang panas-panasnya akhir-akhir ini. Netflix lebih dari itu membeli lisensi beberapa drama Korea yang hanya akan tayang dalam Netflix tersebut sendiri seperti Secret Forest dan Age of Youth 2. Netflix juga ‘rumah’ bagi serial-serial keren seperti Stranger Things yang cinta jika dilewatkan.

Selain 4 aplikasi tersebut, masih tidak sedikit aplikasi berbeda seperti Hooq atau Drakor. id, lho. Tinggal seleksi yang serasi dengan minat, budget, kepadanan judul, / kenyamanan terhadap aplikasi-aplikasi tadinya.

referensi:
https://duniadrakor.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar