Sabtu, 06 Juli 2019

5 DRAMA KOREA BAKAL RILIS BULAN JULI 2019

Mungkin beberapa orang dari kalian termasuk Anda, sudah bukan asing lagi dengan 1 buah aplikasi membaca novel yakni wattpad. Dimana era sekarang beberapa novel yang ditulis di wattpad mulai dilirik dan dijadikan sebuah film di Indonesia. Bahkan saking bagusnya, ada yang datang menonton pada Nonton Film Online, bahkan rela-rela sampai bioskop. Menyerupai judul film “Mat&Mou” yang berasal dari novel wattpad dengan perkara yang sama, yang diperankan sebab Prilly Latuconsina.
Image result for drama
Lalu adapun film yang lain yang diangkat dari roman wattpad yakni Sin: God Hates the Sin, Not the Sinner. Film yang diangkat dari novel wattpad karangan Faradita ini, menurunkan tentang seorang gadis indah yang secara mudahnya merayu para lelaki, namun gak dengan Jasmani Angkasa. Kecek ini interior wattpad telah dibaca per 9 juta lebih pembaca. Adapun yang lain:

She is the Boss

Novel makalah Wiw Suyanti ini dikabarkan akan diangkat kisahnya di layar luas. Dimana roman ini menyejarahkan tentang seorang Boss cewek yang berhati dingin bernama Wyne Gunardi, yang dipertemukan dengan seorang fotografer bercap Zachary Tse. Anda siap Nonton Film Online lihat pada Nonton Film Online pula.

Friendzone: Lepaskan Kode Sembunyi Hati

Kicauan friendzone betul2 sudah gak asing di telinga kalian, termasuk beserta novel yang satu berikut. Kabarnya novel wattpad rangkaian Alnira itu akan diangkat kisahnya ke bioskop. Novel ini menyejarahkan tentang Ransi yang rahasia sedang memeras keringat membawa skandal bersama Dira ke level halal.

Senior

Karya ke-3 dari pereka wattpad Katakokoh ini dikabarkan akan rampung filmnya ditahun ini. Roman ini seorang diri telah di baca sama 17 juta lebih dalam wattpad. Roman ini dikabarkan juga jadi karya pertamanya yang dengan di filmkan yang diikuti oleh karya-karyanya yang yang lain.

Resign

Harusnya Anda sudah tidak langka dengan pereka novel wattpad yakni Almira Bastari. Dimana berbagai roman karyanya super laku di pasaran. Hati busuk itulah yang membawa terbitan novelnya berjudul Resign pula dijadwalkan akan diangkat kisahnya ke tembok kaca bioskop. Sekian tentang Nonton Film Online. Hendaknya bermanfaat.

referensi:
https://avanda21.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar