Rabu, 05 Juni 2019

Samsung Note 9 Netbook Pekerja Seni

Artikel yang akan dibahas berikut ini akan memuat tentang info teknologi terbaru yang bisa Engkau simak untuk tambahan pesiaran teknologi Anda. Salah satunya ialah tentang laptop keluaran terbaru dari vendor Samsung yakni Samsung Note 9. Samsung memang biasa sebagai salah satu vendor instrumen elektronik yang selalu berinovasi dengan gadget keluaran terbaru mereka.

Tersua pada akhir tahun lalu, Samsung mengeluarkan produksi terbaru meronce yaitu satu buah laptop ringan yang convertible. Dikenal beserta nama Samsung Note 9 Pen tersebut dilengkapi secara pen stylus, memiliki opsi layar sejumlah 13 / 15 inchi hingga muatan yang luar biasa ringan untuk ukuran satu laptop.

Dari segi kabar kabar teknologi yang beredar untuk sistem sistem sendiri, Samsung note 9 pen itu memiliki tenaga prosesor Pengawas Core i7 khusus generasi ke 8 lengkap dengan grafis Intel yang lebih terintegrasi. Note 9 pen MasPenyo.com ini mempunyai bingkai aluminium dengan bobot sekitar 1, 1 kg untuk penghalang sebesar 13 inchi serta sekitar 1, 5 kg untuk sebeng 15 inchi.

Image result for Tech

Adapun untuk spesifikasi note 9 pen ini memiliki RAM LPDDR3, sensor pengenalan wajah serta sidik jari untuk kesentosaan pengguna komputer jinjing, giga WiFi, port dengan spesifikasi Thunderbolt, mikrophone ataupun headphone & port Micro-sd.

Samsung Note 9 pena ini dibekali dengan baterai yang punya daya hidup atau stand by selama kurang lebih 15 jam lamanya. Untuk baterai komputer jinjing disematkan aki dengan mutu baterai yang besar dimasukin dengan fitur fast charging atau pengisian daya beserta mode cepat. Tentunya taktik ini memproduksi Anda lebih leluasa dalam menggunakan netbook dengan spesifikasi yang kian tinggi mereka.

Dan superioritas yang terakhir adalah yang mana Samsung Note 9 Pen ini dibekali dengan pena stylus yang memiliki 3 ujung yang berbeda yaitu agar supaya penggunanya mempunyai kesan prasarana menggunakan pena stylus setimpal menggunakan pulpen biasa. Maka dari itulah banyak yang menyebut kalau laptop itu sangat cocok untuk dikenakan oleh itu yang giat bekerja dalam bidang kecil atau karatan lainnya. Demikian ulasan sedikit tentang informasi teknologi mengenai Samsung note 9 Pena.

referensi:
https://maspenyo.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar