Minggu, 23 Juni 2019

iPhone 11 Digadang-gadang Punya Performa Rendah

Cara semak kali ini hendak menginformasikan tentang smartphone kecintaan remaja serta masyarakat padang atas, yaitu iPhone. Atas dahulu iPhone menjadi smartphone yang penuh dicari suku. Selain sebab bentuknya yang mewah, sifat iPhone pula biar terkenal menawan. Namun tahukah Anda kalau semakin ke sini, iPhone digadang-gadang punya performa yang semakin ringan? Hal tersebut dapat Anda buktikan oleh iPhone 11 ini.

Kecuali iPhone, siap banyak smartphone lain yang saling masuk akal untuk mendapatkan tempat dalam hati masyarakatnya. Mulai dari Samsung, Xiaomi, Oppo dan sebagainya. Masing-masing merk smartphone tersebut berjuang untuk melepaskan yang unggul kepada suku. Namun sesuatu tersebut berbeda dengan iPhone 11 berikut. iPhone secara seri paling baru ini mau muncul di akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020. Namun sungguh banyak informasi yang berlayar bahwa performa yang disandingkan masih tergolong rendah.
image

Bertentangan sekali secara smartphone dari merk lain yang sudah memiliki demi banyak terobosan. Hal tersebut pun diperkuat oleh Bank Investasi Jepang yang menyarankan bahwa iPhone 11 performanya tidak jauh berbeda dari tingkatan yang sebelumnya. http://carasemak.com , notch sampai materialnya kolektif saja. Tapi cara samun menemukan segelintir perbedaan di bagian kamera belakangnya, karena iPhone 11 sudah dibekali 3 kamera belakang.

Jika sekarang kebanyakan smartphone sudah menyampaikan 5G, maka iPhone 11 ini belum mendukung 5G. Sehingga kesebatan dalam mengakses internet masih tergolong luka. begitu juga dengan resolusi layar, kemudian prosesornya. Tiada perbedaan yang begitu terlihat dalam iPhone 11 ini. Tidak sedikit pihak yang telah memprediksi bahwa iPhone 11 ini dengan merasa perkara dalam mendagangkan produknya. Pasalnya persaingan produk yang lebih baik spesifikasinya sudah sangat banyak, terlebih harga yang dibanderol pun tersendiri lebih banyak.

Meskipun penjualan iPhone tingkatan X menyesuaikan jumlah penjualan yang sedang besar, namun tetap sedang menurun dipadankan tahun-tahun sebelumnya. Apa penyebabnya? Karena kurangnya inovasi yang disematkan di dalam iPhone. Hal itu tentu menghasilkan masyarakat berubah pikiran ke smartphone merk unik demi mendapatkan teknologi terkini. Sekian berita dari jalan semak terkait iPhone 11 yang akan segera diluncurkan, apakah Kamu tertarik memilikinya?

referensi:
http://carasemak.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

2 komentar: