Minggu, 02 Juni 2019

INI LAH IPHONE PALING BARU YANG AKAN DIRILIS!

Kabar menggembirakan bagi iPhone user! Pasalnya berita tekno mendapatkan info terbaru tersekat beberapa desain dari iPhone yang dengan segera dirilis dalam ruang dekat. Sesungguhnya kabar berikut telah keluar sejak presensi iPhone XS. Namun sesuatu tersebut belum juga dikonfirmasi oleh pihak Apple. Namun, sekarang pemberitahuan tersebut sudah dikonfirmasi per pihak Apple, bahwa benar adanya.



Berdasarkan kabar yang didapatkan, dilaporkan Slash Gear, Apple sudah mengajukan rancangan terbaru yang berupa iPhone 11, kemudian iPhone 11 Max dan juga iPhone XR2. Perusahaan Apple telah mendaftarkan perlengkapan tersebut ke dalam pokok data pada Eurasia. Pendaftaran tersebut berlangsung di kamar Januari tahun 2019 tersebut. Namun kapankah Apple secara resmi meyakinkan peluncuran ketiga model iPhone tersebut? Belum diketahui manakala pastinya, olehkarena itu masih jadi misteri hingga saat ini.

Tapi yang pasti, tuturan tekno memperoleh informasi jika iPhone XR yang baru nantinya akan memiliki 3 jenis standar penyimpanan. Kemudian untuk rancangan kameranya kendati akan bertentangan, tidak menyerupai kamera pada iPhone desain sebelum-sebelumnya. Untuk iPhone yang akan diluncurkan mengusung 3 kamera. Tapi 3 kamera tersebut diluncurkan karena siap sebabnya. Kamera belakang yang ketiga nantinya akan mempunyai banyak piksel, hal ityu otomatis dengan memperbaiki foto dan pula video, oleh karena itu obyek yang tadinya terputus akan tambah utuh.



Alat potret belakang yang terdiri mulai 3 lensa ini hendak menjadi fitur bagi iPhone dengan semarak paling tinggi. Lantas lensanya pun memiliki kompetensi untuk meninggalkan zoom sama banyaknya 3 kolam. Namun tidak khawatir, sifat zoom 3 kali mereka tidak akan menyerang kualitas mulai gambarnya. Sesuatu tersebut pula biar dijelaskan lagi oleh Jeff klik tekno Pu yang merupakan analis.

Kemudian Jeff Pu juga memberikan segelintir bocoran terhadap masyarakat luas bahwa iPhone dengan ekspresi terbaru itu nantinya diluncurkan pada tahun 2019. Bahkan peluncurannya gak sampai pada akhir tahun, sedangkan pertengahan tahun yaitu lebih kurang bulan Juli atau Agustus. Jadi asalkan Anda super mengincar iPhone dengan sifat terbaru ityu, pantau terus berita tekno. Pasalnya dengan perantara berita teknologi inilah Engkau akan jadi informasi terkait waktu peluncurannya dan lilitan harga yang ditawarkan nantinya.

referensi:
http://kliktekno.net/

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar