Minggu, 26 Mei 2019

SAMBANGI 3 PANTAI INDAH DALAM MADURA

Nusantara menjadi satu diantara negara kepulauan di Asia Tenggara dan memiliki amat banyak pantai. Pantai pada Indonesia tersebar dari Sabang sampai ke Merauke. Setiap pantai memiliki keindahannya masing-masing. Bali sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang mempunyai pantai secara panorama yang sangat indah. Akan tetapi sedang ada Pantai di madura besar daerah unik yang pantainya tidak kalah indah beserta pantai pada bali, salah satunya adalah pantai di Madura.

Untuk Dikau yang suka berlibur di bali, dipastikan Anda mampu mengunjungi beberapa pantai dalam Madura. Rantau pertama yang dapat Dikau kunjungi adalah pantai Gili Labak. Pantai yang wahid ini merupakan pantai yang berada dalam pulau imut (gili). Pulau dengan ukuran 5 hektar ini berkecukupan di pucuk timur Madura. Untuk mencapai pulau yang satu itu, Anda mengidamkan perjalanan dua sampai 3 jam dari pelabuhan Kalianget. Di pantai yang mono ini, Anda dapat meninggalkan aktivitas diving, snorkeling, / hanya setimbal jalan-jalan mengungkung pantai.

Pantai kedua yang dapat Kamu kunjungi ialah pantai Kahuripan. Pantai yang satu ini terletak pada bagian timur Gili Penting. Pantai yang satu ini masih pas asri olehkarena itu belum kerap dijamah per manusia. Pesisir yang wahid ini berada di Dukuh Gedugan, Giligenting, Sumenep, Madura. Anda bakal disajikan secara panorama mempesona berupa bukit yang tepat mengarah di pantai.



Bahwa Anda belum puas dengan pantai tersebut, maka Engkau dapat meninjau pantai Mamburit. Pantai yang satu itu berada pada kepulauan Kangean. Pulau yang satu berikut memiliki tidak sedikit daya tarik untuk dikunjungi. Salah satu yang dapat Anda lakukan di pulau yang tunggal ini ialah snorkeling serta diving. Dikau dapat mengamati keindahan bawah laut yang sangat mengurung. Pohon-pohon sukun di tepi laut juga dengan membantu Anda untuk terhindar dari teriknya matahari pada pantai. Untuk mencapai rantau yang tunggal ini, oleh sebab itu Anda mesti menempuh pelancongan kurang lebih 4 jam menggunakan kapal segera dari pesanggrahan kalianget. Demikian di kepada merupakan kira-kira pantai dalam Madura yang dapat dinikmati keindahan alamnya bersama dengan keluarga serta teman.

referensi:
https://pariwisataku.com/pantai-tercantik-di-madura/

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar