Selasa, 07 Mei 2019

Saluran Pendakian Gunung Cikuray Paling Sejahtera

Cikuray merupakan salah satu gunung yang terletak di Dayeunhmanggung Kabupaten Garut. Gunung berikut menjadi satu diantara destinasi pendakian yang tidak sedikit di gagar para penghobi alam. Jalur pendakian pongsu cikuray pula biar tidak hanya ada mono. Namun siap beberapa urat yang bisa di tempuh untuk sanggup mencapai puncak gunung. Untuk memulai pendakian Anda sanggup melalui garut. Tenang aja masalah upah pendakian, pongsu ini sempurna bersahabat.

Ditemui tiga urat yang mampu di pilih bagi Anda yang suka melakukan pendakian. Pertama Dikau bisa melewati jalur pendakian Via Cilawu atau Stasiun. Kalau mengarungi jalur berikut cukup gampang. Karena Kamu bisa memakai motor, turun ojek, ataupun Anda bisa menyewa mobil bak mulai terminal guntur. Setelah hingga Anda siap langsung reksa simaksi dan melanjutkan beserta pendakian. Jalur ini didominasi dengan tanjakan. Anda perlu waktu lebih kurang 8-10 jam untuk mencapai berbatas puncak.

Nah yang kedua Anda siap melalui serat pendakian dolok cikuray Via Cikajang. Mulai terminal garut Anda sanggup naik angkot sampai arena. Lantas dilanjutkan dengan memanjat ojek untuk sampai ke pos asal. Untuk serat ini lebih pendek kalau dibandingkan tisu sebelumnya. Kamu bisa mengempik waktu sekitar 6 weker untuk cukup pada puncaknya.



Jalur ketiga ada tisu pendakian dengan Bayongbong. Salur ini semua mudah dalam akses. Namun, untuk Anda yang tidak mempunyai fisik sempurna prima. Bakal lebih jalur bayongbong gunung cikuray bagus memilih urat yang lain. Olehkarena itu jalur tersebut lebih repot trackingnya. Taksiran waktu yang dibutuhkan untuk sampai di puncak lebih kurang 6 jam. Namun jika Anda terlalu banyak beristirahat bisa menandaskan waktu lebih lama.

Ke-3 jalur ityu bisa sebagai pilihan terkemuka bagi Kamu yang suka melihat kemuliaan gunung Cikuray. Memang daya tarik gunung ini tidak ada matinya. Meskipun tidak seindah dulu. Gunung berikut tetap merias hamparan pemandangan yang tiada dua kalau siapa pun yang ada di puncaknya. Bagi Kamu yang rela ke kulminasi jalur pendakian gunung cikuray di kepada bisa sebagai pilihan. Ketiganya cukup aman untuk dilalui.

referensi:
https://www.pendakigunung.top/2019/01/4-jalur-pendakian-gunung-cikuray-garut.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pendakian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar