Kamis, 09 Mei 2019

RAHASIA BALI, KOTA PIKNIK DAN KULINER

Selagi liburan itu, masih bingung mau menghindar jalan-jalan kemana? Anda bukan harus sampai luar region untuk mengatasi tempat-tempat yang memukau dan memanjakan kesayangan, solusinya ialah jalan-jalan di Bali. Sungguh, salah satu wilayah di Nusantara ini luar biasa terkenal sungguh wisata serta kuliner nusantara nya serta hal itulah yang menjadi daya tarik Bali bagi rumpun asli Nusantara maupun orang-orang asing.



Masih belum beriman? Nih, terselip fakta-fakta berbeda dan memukau dari seri pantai Sanur Bali wisata andalan Indonesia. Pertama, pantai Sanur adalah salah satu rantau di Bali yang mempunyai gelombang larutan laut yang tenang, berpasir putih dan juga pantai yang terang. Tidak rontok dari pantai Kuta, pantai Sanur pun menjadi kesukaan banyak wisatawan baik domestik maupun para wisatawan ganjil yang hidup ke Bali.



Kedua, rantau Sanur termashur dengan rantau matahari terkuak. Sebab kalau datang awal hari ke pantai mereka, mata member akan dimanjakan dengan kemungelan sang surya yang sangat menakjubkan. Sederajat destinasi wisata dan kuliner nusantara, rantau Sanur di Bali ini juga termashur dengan kulinernya yang lezat. Terdapat kurang lebih tempat menjarah yang bisa Anda buka saat sampai pantai Sanur Bali & dijamin Anda tidak wisatadankulinernusantara.com akan kecele dengan hidangan kuliner disana. Namanya ialah nasi bali campur men weti, dimana menu utamanya ada urap bali & disajikan secara ayam cabik betutu, emping, kelapa serut bakar dan telur pindang.

Gelato massimo, adalah jenis kuliner di pantai Sanur yang kekinian. Tidak cuma makanan terbatas tradisional sekadar tetapi juga menyediakan nyamikan modern & kekinian yang pastinya akan lebih banyak penggemar es krim gelato ini. Pilihan mereguk yang banyak dan beraneka ragam campuran toping yang kaya, pastinya super menarik untuk dicoba tak? Anda tetap mencoba kue kekinian berikut, harganya terkabul mulai dari 20. 000 an keatas beserta berbagai alternatif rasa yang banyak.

Wisata dan kuliner nusantara di pantai Sanur Bali ini sangat direkomendasikan bagi Kamu dan ras yang ingin berjalan-jalan merampungkan waktu rekreasi. Akses ke pantai yang sangat barang-kali, biaya mengakar yang bebas tetapi menyediakan fasilitas rantau yang lengkap dan juga lebih habis. Bagaimana, Dikau tertarik untuk mengunjunginya?

referensi:
https://wisatadankulinernusantara.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar