Kamis, 02 Mei 2019

PERSELISIHAN HP VIVO SAH DAN PALSU

Sekarang HP Vivo benar-benar sedang seminar dan habis-habisan diperjual belikan, terutama pada Indonesia. Pasalnya HP tersebut memiliki pembawaan yang luar biasa baik mulai segi rekayasa, kamera & bodi yang hampir mirip dengan merk Oppo. Selain itu harganya pun segelintir lebih sedikit dibanding Oppo. Namun ternyata banyak sekali tapak HP Vivo palsu yang beredar dalam pasaran. Kali ini Bintangsaiya bakal membahas menyerempet perbedaan HP Vivo makbul dengan yang palsu.

Apabila Anda ingin membeli HP Vivo sepatutnya perhatikan terlebih dahulu gambaran HP Vivo yang makbul dengan yang palsu. Yang pertama patut kita curigai adalah pangkat dari HP tersebut. Misalkan harga HP yang benar miring tersendiri dibanding martabat jual pada pasaran di umumnya, selisihnya bisa datang lima dupa ribu rupiah atau bahkan satu juta rupiah. Bukankah harga yang sangat turun dan menarik para pengguna?
Image result for Informasi
Memang martabat miring meski menjadi teban HP ini asli atau palsu, namun, Anda pantas tetap was-was. Selain mewaspadai harga yang murah, kemudian adalah beserta melihat dus box HP tersebut. Yakni dengan tahu IMEI yang terdapat pada dusbox mereka. Kemudian cek dan cocokkan dengan yang ada dalam situs resmi / website Vivo.

Cara mengelompokkan bintangsaiya.com HP Vivo asli & palsu menurut Bintangsaiya ialah dengan cara mengecek hardware sekaligus softwarenya. Yakni secara melihat ROM, RAM, alat potret, dan perangkat lainnya, lalu cocokkan secara yang ada di web resmi HP Vivo. Contoh biasa mengecek kodak[cak] sangatlah ringan yakni markah gambarnya. Bahwa HP Vivo tersebut punya resolusi alat potret 16 MP maka dampak jepretannya pun akan bening. Berbeda dengan Vivo KW, hasil katapel akan melindap dan warnanya cenderung putih.

Sedangkan jalan membedakan di bagian softwarenya juga semua mudah ialah dengan menjerat standar smartphone asli. Contoh sederhananya jika HP original pasti mempergunakan OS android Oreo namun HP yang palsu lazimnya hanya terjumpa Marshmallow selalu.

Itulah jalan membedakan HP Vivo pasti dan palsu menurut Bintangsaiya tentunya mau membantu Dikau apabila ingin mengecek HP sebelum Anda beli. Bukankah sangat barang-kali dan gampang?

referensi:
http://www.bintangsaiya.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar