Kamis, 16 Mei 2019

Nonton Kisah Korea Ternama & Terbaru

Drama Korea banyak digemari oleh orang2 Indonesia. Waktu ini ada sangat banyak drama terbaru yang mampu ditonton & memiliki jejak cerita yang sangat mempesona. Jika ingin nonton kisah Korea paling baru maka mampu melakukannya dengan mudah sebab bisa streaming atau memirsa secara on line. Setiap drama memiliki keunikannya masing-masing jadi menjadi kisah favorit kalau setiap orang. Berikut ini ialah beberapa kisah Korea yang terbaru dan direkomendasikan untuk ditonton.

Perdana adalah kisah yang berjudul My Fellow citizens yang diperankan sebab Choi Siwon. Pada cerita dia dikisahkan sebagai penipu yang menjimak seorang instansi kepolisian dara yang berpanggilan Lee Yoo Young. Sebenarnya ini yaitu genre pertunjukan romantis yang didalamnya menyampaikan hubungan yang rumit Terutama ketika Siwon dipaksa mencalonkan diri duduk di majelis nasional. Terselip 36 penggalan dari drama ini, dan bagi yang penasaran oleh sebab itu bisa langsung menontonnya.

Kedua adalah kisah yang berjudul Different Dreams. Bagi yang menonton kisah ini oleh karena itu akan mengacungkan segala emosional karena tema drama berikut adalah Mellow yang mengadopsi latar belakang masa penjajahan Jepang pada tahun 1910-1945. Interior drama ini, Yo Ji Tae mempertunjukkan peran serupa pemimpin mulai pergerakan yang tujuannya adalah menggulingkan kewenangan Jepang. Selama Le Yo Wong giat sebagai dokter yang berkebangsaan Korea Jepang dan turut dalam perbantahan. Jika ingin nonton kisah Korea terbaru maka perlu menyaksikan Different Dreams.

Ketiga adalah ah drama yang berjudul Her Private Life yang bergenre komedi romantis. Diceritakan di dalam drama berikut Park Min Young ialah seorang fangirl yang begitu memuja-muja idolanya. Dia bekerja Dunia Drakor serupa kurator di dalam galeri subtil ketika bersih hari untuk menutupi kelaziman yang dilakukan ketika malam hari. Tapi hal itu semakin kritis ketika dia bertemu secara Kim Jae Wook yang merupakan direktur baru.

6691288346912014746.jpg

Tempat adalah kisah Abyss yang merupakan cerita Korea yang dibumbui hal-hal supernatural. Pada drama ini diceritakan seorang jaksa cewek yang mempesona dan seorang pria yang kaya awam menemui maut. Mereka lalu mendapatkan kesempatan untuk ribut kembali & bersesuaian di tubuh yang berbeda. Kalau yang penasaran dengan cerita selanjutnya oleh karena itu perlu nonton drama Korea terbaru tersebut.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar