Selasa, 28 Mei 2019

MODEL KEBAYA MASA KINI

ebaya merupakan pakaian adat cewek Indonesia khususnya wanita Jawa. Kebaya pasti tidak akan telantar begitu saja. Wanita Indonesia pasti tetap ingin terlihat elok dengan kebaya tanpa kudu terlihat terbelakang atau silam dalam bervariasi acara. Penuh Inspirasi Kebaya Modern yang muncul dalam era saat ini ini. Kacung tersebut membuat para cewek yang ingin mengenakan kebaya menjadi lebih percaya diri serta tetap juwita.
Image result for Hijab
Banyak seperti kebaya yang dapat dipadukan dengan gaya modern, atau bahkan memadukan unsur syahdu dan segar sekaligus. Karena banyak cewek Indonesia masa ini ini yang tetap ingin mengenakan kebaya, namun uniform terlihat muslimah atau tersembunyi, sehingga besar model kebaya yang design nya disesuaikan dengan tujuan pemakainya mudah-mudahan tetap merangsangkan nilai-nilai pranata berpakaian Indonesia.

Model kebaya kutu segar bisa jadi salah satu opsi Inspirasi Kebaya Modern. Di dalam jaman lalu model kebaya kutu pertama memiliki gambaran seperti sesi penutup segi yang singkat hingga sering-sering menampakkan lumayan bagian tubuh terutama lambung bagian kepada, selain tersebut kain jaritnya diberi sabuk berwarna megah. Ikat pinggang miliki warna emas otonom dipilih sebab pada zaman dahulu, pemakaian jarit cuma dililit & diikat saat pinggang.

Namun seiring perkembangan jaman, rancangan kebaya kutu baru menjadi kian beragam. Warna kebaya saat ini semakin beraneka ragam ditambah dengan kombinasi ragam kain atau brokat yang menambah signifikansi tertentu serasi dengan status pemakaiannya. Contohnya, saat ini banyak orang berkerudung si pemakai kutu segar dengan memperpanjang bagian selesai dada hingga menutupi alat pencernaan. Selain ini, jarit pun dibuat memiliki resleting semoga lebih mudah pemakaiannya.

Selain kutu pertama, model kebaya modern saat ini lebih beragam. Sekarang berikut banyak kebaya yang dibuat dengan model dress / longdress. Model long-dress ini sering dikenakan oleh mereka yang berkerudung didukung secara aksesori yang unik, atau rancangan lengan yang dibuat kian modern, diantaranya model bell sleeve atau lengan baju seperti lonceng. Model-model ini tentu hijabtuts saja bukan dapat ditemukan jaman lalu. Inspirasi Kebaya Modern lainnya masih sanggup kita dapatkan diluar kian dengan desain yang kian variatif serta kreatif.

referensi:
http://hijabtuts.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar