Rabu, 08 Mei 2019

Menyeleksi Model Gamis Modern serta Kekinian

Banyak orang yang membutuhkan gamis untuk bermacam-macam aktivitas, Terutama, tidak segelintir pula cewek yang kini mengenakan gamis untuk beraktivitas sehari-hari. Besar yang mencurigai bahwa memakai gamis tersebut hal yang kuno, ribet, dan jadul. Namun siapa sangka kalau ada tidak sedikit model baju gamis yang tentunya benar stylish serta kekinian. Kira yang ingin mengenakan gamis tapi tetap ingin bermain modis maka perlu untuk mengetahui trik mengenakan gamis yang jelas.

Pertama, pilihlah gamis yang memiliki bakal jatuh & sejuk di badan. Berikut menjadi trik pertama untuk bisa mengenakan gamis dengan nyaman. Tersedia banyak bakal yang bisa digunakan untuk membuat gamis, tetapi bukan semua benda sejuk pada kulit. Usahakan memilih material yang susut serta merasuk keringat. Kecuali itu, gunakan bahan yang jatuh jadi tampilan gamis akan lebih bagus & mudah untuk diatur. Paling banyak keluhan sosok ketika memakai gamis merupakan mudah mangut dan berasa gerah. Untuk itu, pilihlah bahan yang tepat.



Ke-2, pilihlah gamis yang tidak transparan. Jika ingin mengenakan gamis, maka disarankan untuk memilih gamis syari sehingga setara dengan syariat. Salah satu privat gamis syari yaitu tidak transparan serta tidak menyerupai warna kulit. Untuk ini, jangan memilih2x gamis yang terbuat dari lampit yang terlalu tipis, sehingga terlihat warna kulit / terawang. Siap banyak desain baju gamis yang super bagus serta tentunya bukan tembus pandang.

Ke-3, pilih desain dan motif yang memukau. Setiap orang sebenarnya punya selera design dan tipe yang berbeda-beda. Ada yang lebih senang desain sedang dan corak polos, terselip yang lebih suka rancangan yang segar dengan corak beragam, serta lain sebagainya. Namun pada dasarnya, motif gamis biasanya ada motif mustakim, motif sekar, garis, kotak, dan polkadot. Motif itu tergolong simple tetapi juwita sehingga sangat cocok untuk motif gamis yang tambah.

Keempat, pilihlah ukuran yang sesuai secara badan. Bahwa ingin terlihat anggun dan menarik, oleh karena itu kenakan gamis yang berukuran pas pada badan, namun bukan berguna pas badan. Artinya, pilihlah ukuran gamis yang mana ketika dikenakan maka hendak merasa riang. Dengan demikian maka bisa baju gamis syari tampil gaya dan tenteram tanpa ribet. Untuk menabalkan model baju gamis tentunya ada besar pertimbangan yang harus dipikirkan.

referensi:
https://bajugamissyarimuslim.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Gamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar