Jumat, 17 Mei 2019

Cerita Mempesona di 100 Days My Prince

Drama Korea sekarang sedang jadi trend di berbagai negara, salah satunya ialah Indonesia. Anda dapat memperoleh banyak dram Korea secara berbagai genre. Banyaknya orang-orang yang gemar dengan drama Korea tersebut disebabkan karena drama Korea menghadirkan bervariasi pemain dengan wajah menawan. Beberapa pemain tersebut adalah idol Korea yang saat ini sedang terpegah di bermacam-macam belahan dunia. Anda siap menemukan berbagai situs nonton drama Korea lengkap dengan subtitle kaidah Indonesia.



Kalau Anda satu diantara orang nun sedang ingin nonton cerita Korea, maka jangan sampai untuk nonton drakor beserta judul 100 days my prince. Cerita Korea dengan satu itu diperankan oleh D. O EXO serupa pemeran utama pria & Nam Ji Hyun serupa pemeran utama wanita. Cerita yang ditayangkan oleh TvN ini sanggup menarik jumlah perhatian masyarakat bagi dibanding dalam Korea maupun dibanding luar Korea. 100 Days My Prince juga jadi salah satu cerita Korea nun ditayangkan pada TV provinsial Indonesia mengingat rating semampai yang didapat drama ini.

100 Days My Prince bercerita hal Lee Yool (D. O EXO) yang di masa kecilnya jatuh cinta kepada Yoon Yi Soe (Nam Ji Hyun). Dalam masa mungil ayah Lee Yool memungut takhta dengan membunuh kepala suku sebelumnya dan rela menyabot berbagai hal. Pada hari pengukuhan ayahnya Lee Yool jadi kabar kalau ibunya sudah terbunuh. Ii membuat Lee Yool sebagai benci dengan sang ayah dan seseorang dibalik tersebut semua.

Nyawa Lee Yool sebagai putra mahkota menanggung banyak risiko. Bahkan beberapa orang di antara Lee Yool mengetes untuk membunuhnya, termasuk mertua dan https://duniadrakor.com/ embuk tirinya. Di suatu tarikh Lee Yool diserang & jatuh di dalam jurang dan menyisih. Akan tetapi mumi yang terlihat ternyata tidak mayat Lee Yool, tetapi mayat pengawal sekaligus teman baik Lee Yool.

Sementara Lee Yool ditolong sama warga tanah air yang permisi sedang melintas jurang tersebut. Nyawa Lee Yool tertolong dan watak membawanya bertemu kembali dengan Yoon Yi Soe nun merupakan keturunan angkat dari orang yang menolongnya. Nah, untuk Dikau yang mau melihat lebih jelas cerita seru mereka, maka Anda dapat nonton cerita Korea secara judul 100 days My Prince dengan langsung.

referensi:
https://duniadrakor.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar