Selasa, 07 Mei 2019

CARI MAKANAN RINGAN KOREA FAVORITMU DI GONKURO!

Akhir-akhir penuh masyarakat yang mulai terlena dengan segenap hal yang berhubungan secara Korea, entah itu dengan para cowok dan putri Korea yang berparas tokoh dan cantik, budaya KPOP yang pada itu menjalar di seluruh dunia, lalu jajanan utama Korea pun lagi nge hits hari ini. Gonkuro Official salah satunya, satu buah toko yang menyediakan beraneka ragam menu jajanan dan persembahan khas Korea asli & menggunakan bahan-bahan asli Korea. Sehingga mengecap dari semata jajanan disini sangat bertumpu dengan makanan kecil yang ada di Korea.



Semua ini memang selagi terjadi masa ini, budaya serta makanan terbatas dari Korea memang telah tidak diragukan lagi kualitasnya. Misalnya mie ramyoen, rice cake ataupun sering biasa tteobokki, buldaq yang dibalut dengan perputaran keju mozarella, dan ini semua memang sangat tenteram untuk disantap. Memang sebab kecintaan terhadap Gonkuro Official negara tersebut akhirnya segala makanan terbatas nya semata cocok dilidah masyarakat.

Kudapan Korea perdana yang benar hits sekarang adalah tteobokki, dan menu ini pun tersedia dalam Gonkuro Official. Lebih menarik lagi, jika kamu jajan tteobokki disini rasanya gak jauh berbeda beserta tteok yang ada pada Korea. Lebih dari itu, kamu siap membeli bahannya saja disini lalu memasaknya sendiri pada rumah. Ada rice cake plus saus gochujang yang khas untuk membuat tteobokki favoritmu.

Disini juga tersedia mie ramyeon yang sanggup disajikan beserta tteok dan sosis pendek khas Korea. Jika sampeyan makan disini seolah-olah kamu sedang merampas langsung di koreanya. Bukan percaya? Makanya ayo cepat ke Gonkuro..

Gampang amat, jika ingin masak sendiri di bait Anda dapat beli rice cake berlebih satu kupi saus gochujang dari sana. Jika ingin makan sinambung juga dapat, tersedia penuh menu yang bisa dipilih, mulai dari tteobokki, rabokki, juga berbagai spesies minuman yang akan menyejukkan tenggorokan awak setelah makan-makan di Gonkuro Official. Tidak ragu juga, beli makanan kecil khas Korea disini selain enak & nikmat, harganya pun amat bersahabat, ekonomis dan pastinya juga terjangkau. Ayo.. cari jajanan favoritmu di Gonkuro!

referensi:
https://gonkuroofficial.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar