Selasa, 14 Mei 2019

Cara Mengatur Anak Yang Jelas

Kali ini Lagu Wanita tambah menghadirkan informasi tekno yaitu tentang smartphone selfie ulung di tahun 2019. Pada tahun berikut sejumlah vendor banyak yang merilis smartphone terbaru tersebut yang mengedepankan fitur kamera selfie. Kalau para penyuka selfie paling utama wanita tentu saja mesti mencari tahu smartphone apa yang menjadi rajanya smartphone selfie di tahun 2019 itu agar bukan menyesal bahwa sudah membelinya.

6689690502794292100.jpg

Bagi yang memiliki budget lebih kita sarankan untuk memilih salah satu seri flagship terbaru atas Samsung ialah Samsung Galaxy S10 Tambah. Tentu saja beserta adanya susulan “plus” berikut menunjukkan bila seri berikut merupakan sama kuat atau versi tertinggi daripada seri Galaxy S10 yang belum lambat ini dirilis ke murahan dan tutup masuk di Indonesia. Segera seperti segalanya kelebihan yang ditawarkan per smartphone yang satu tersebut?

Langsung aja di https://gitawanita.com sini Suara Wanita mau memberikan ulasan dari seri Galaxy S10 Plus berikut dan salah satu sektor yang cukup memikat perhatian adalah pada jurusan kamera hadap. Dibekali secara dua alat potret dengan 10MP f/1. 9 dan alat potret satu juga berkekuatan 8MP f/2. 2, hasil pelanting karet dari kodak[cak] selfie Samsung Galaxy S10 Plus itu cukup pandai.

Salah satu tren andalan pada kamera selfienya adalah mode potrait pada mana beserta mode ini maka pengguna bisa merupakan kedalaman faktor pada kesan bokeh. Bukan hanya ini pada kamera dengan Galaxy S10 Plus ini pula dapat mengunci fokus dengan cepat yang hebatnya siap menangkap trik dengan maksimum tanpa memilikinya blur. Tidak seperti kira-kira smartphone penantang lainnya yang juga mengandalkan moto sebagai smartphone selfie.

Selain itu untuk keperluan mengambil rekaman video juga siap digunakan untuk merekam beserta kualitas 4K. Untuk kodak[cak] belakangnya pun tidak musnah bagus dengan tiga buah kamera 12 MP+12MP+16MP pun mendukung OIS, telephoto, Dual Pixel PDAF, serta terdapat LED flash. Beberapa sifat juga disematkan di sini mulai auto-HDR cukup panorama. Demikianlah rekomendasi smartphone selfie dari Gita Cewek dan semoga bisa bermanfaat.

referensi:
https://gitawanita.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar