Senin, 08 April 2019

Teknik Memandang Drama Korea

Menonton film, serial, ataupun nonton kisah Korea paling baru pastinya memerlukan waktu yang bukan sebentar, lebih dari itu kerap kesempatan kita sering lupa ruang karena terlalu asyik menonton. Namun, hal tersebut mau berdampak jelek jika terlalu lama memirsa pada permadani monitor ataupun handphone. Terlalu lama tahu layar hendak menyebabkan emas tempawan kering sehingga jika telah terlalu polos bisa terjadi rasa melilit atau tilikan kabur.

Untuk itu bagaimana cara memirsa yang baik agar wajar aman & dapat menjaga kesehatan pujaan. Yang mula-mula adalah lihat jarak emas tempawan dengan sebeng. Jika merenung layar pada komputer ataupun handphone usahakan jangan terlalu dekat dan dengan jurang ideal. Kalau layar komputer laptop jarak idealnya sekitar 25-30 cm.



Rumus tersebut dimanfaatkan agar emas tempawan tidak segera lelah sebab terlalu deket menonton lepas layar. Nonton drama Korea terbaru pun harus diberi jeda, mengelokkan sedikit stadium drama Duniadrakor.com Korea sekitar 16 episode. Sepantasnya tontonlah dua atau 3 episode lalu berhenti sejenak sekitar 3 sampai 4 jam untuk mengistirahatkan mata. jangan mencapai berbatas Anda terlalu asyik menonton hingga meleng waktu.



Tips selanjutnya supaya atmosfer merenung Anda menghilangkan adalah dengan sediakanlah makanan kecil namun sepantasnya makan kudapan yang sejahtera seperti ekses yang besar mengandung vitamin A & vitamin C. Selain ini, sediakan larutan putih yang cukup, taktik ini akan sangat menyantuni mata Engkau agar gak teralu polos.

Lakukan acara berkedip suka-suka saat padahal menonton, jangan terlalu tersangkut. Berkedip selain bermanfaat untuk menghalau kotoran yang merasuk ke kesayangan, juga dapat membuat mata dialiri per air pacar. sehingga nur yang menyerap ke pujaan akan diteruskan tanpa mengalami gangguan.

Itulah beberapa tips atau jalan untuk senantiasa menjaga ketenteraman mata tatkala nonton drama Korea paling baru atau film serial lainnya. Istirahat yang cukup pula dapat menyejukkan kembali kondisi mata Kamu yang sudah biasa lelah merenung layar monitor atau handphone. Jangan sampai mata Engkau rusak karena menonton film terlalu lambat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda segenap

referensi:
https://duniadrakor.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar