Senin, 15 April 2019

TATA ACARA DIRI PRA RAMADHAN SAMPAI

Zuhud di kamar Ramadhan menjadi hal yang ditunggu sebab umat yang beragama Agama islam. Untuk meninggalkan ibadah tunggal ini pastinya ada petunjuk yang aku kenal beserta niat puasa Ramadhan. Di bulan Ramadhan dikatakan tarikh yang padat berkah, sesuatu ini https://www.tulisanndeso.com/2019/04/doa-niat-puasa-dan-doa-buka-puasa-ramadhan.htmldikarenakan di kalendar itu ada suatu pelaksanaan ibadah yang dilakukan. Maka dari itu bulan melimpah berkah berikut menjadi bulan yang ditunggu oleh semua umat.
Image result for Ramadhan
Siap beberapa keluarbiasaan yang siap kalian ketahui dengan datangnya bulan Ramadhan. Apalagi untuk kalian yang melaksanakannya. Meskipun puasa dalam bulan Ramadhan hanya untuk kalangan muslim saja, tapi untuk semuanya bulan Ramadhan menjadi satu diantara bulan yang mengasyikkan. Lalu beberapa keistimewaan bulan Ramadhan yang demi kalian ketahui.

Pertama, hari Ramadhan merupakan bulan di mana diturunkannya Al Quran. Kita sebagai umat muslim harus tahu jika dalam bulan Ramadhan ini ialah bulan diturunkannya Al Alquran. Sehingga dalam tiap kamar Ramadhan ini setelah shalat tarawih & membaca panduan puasa Ramadhan kita melaksanakan tadarus simpatik. Dengan member membaca Al Quran dalam bulan Ramadhan selain untuk memperingati turunnya Al Quran juga untuk menyejukkan berkesinambungan.

Kedua, di bulan berikut juga terdapat malam pamor yang disebut malam Laelatul Qodar. Silam ini kalian akan melihatnya lebih cantik dari malam seribu kalendar. Di mana malam Laelatul Qodar ini akan tanggal di 10 hari silam ganjil belakang di kalendar Ramadhan. Maka dari itu, jangan mencapai berbatas kita ketinggalan momen ini dan raihlah keindahan dan keindahan dalam malam itu.

referensi:
https://www.tulisanndeso.com/2019/04/doa-niat-puasa-dan-doa-buka-puasa-ramadhan.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Ramadan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar