Rabu, 03 April 2019

Review Smartphone Realme C1 2019 Utama

Kalau Anda yang berencana merebut smartphone android baru sanggup menyimak review smartphone Realme C1 karya 2019. Smartphone besutan Realme yang masih satu induk dengan vendor Oppo betul2 tengah menjadi primadona dalam kalangan rumpun. Hal berikut dikarenakan smartphone yang mereka rilis dibanderol dengan pajak yang pas terjangkau & ramah di kantong namun juga didukung dengan uraian yang sempurna mumpuni pada kelasnya.

Sekalipun ada lanjutan 2019 pada belakangnya, untuk spesifikasi maupun fitur yang disematkan pada Realme C1 2019 itu tidak begitu berbeda rumpang dengan corak C1 yang lebih dulu beredar di pasaran. Pada smartphone ini Review Smartphone sama laksana seri pendahulunya juga dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4, 230 mAh sekaligus dilengkapi dengan fitur ANA Power Superior.

Dengan adanya fitur ityu membuat baterai pada smartphone ini lebih irit sebab fitur tersebut merupakan fitur penghemat kesanggupan. Kemudian interior review smartphone Realme C1 2019 ini untuk unit area dapur pacunya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 pandai empat (octa-core) yang dipadukan dengan RAM sebesar dua GB pun memori dalam sebesar 32 GB. Bahwa dirasa sedang kurang, di smartphone berikut juga menyervis slot microSD dengan rangking maksimal 256 GB.
Image result for smartphone
Sebagai catatan yang membedakan Realme C1 2019 dengan tipe sebelumnya ialah pada rangking internal memori di mana pada corak sebelumnya seharga punya kekebalan penyimpanan dalam sebesar 16 GB pula. Lalu untuk sektor layarnya masih setara dengan semarak sebelumnya yaitu dibekali sebeng berukuran 6, 2 inci dengan perbandingan screen-to-body terlintas 88, 8% dan tampilan layar 19: 9. Secara layar yang besar tersebut maka smartphone ini luar biasa nyaman digunakan untuk merenung video sekalipun bermain main.

Yang jadi salah satu pesona dari Realme C1 2019 adalah secara banderol pada bawah 1, 6 jutaan, Anda sungguh mendapatkan smartphone dengan sebeng poni serta pada layarnya sudah dibalut lapisan patron Corning Gorilla Glass 3. Untuk kegiatan fotografi di dalam kamera superior disematkan kamera 13MP + 2MP dan kamera menjelang 5 MP. Demikian review smartphone besutan Realme tersebut.

referensi:
https://www.techanget.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar