Senin, 08 April 2019

Review Blog Teknologi Charis Fitriyanto Terkini

Saat ini memiliki blog memang sebagai kegiatan yang mengasyikkan. Selain bermanfaat terdapat banyak yang menjadikannya untuk bisnis. Akan tetapi blog atas Charis Fitriyanto ialah blog yang bersuara tentang pendidikan dan teknologi. Ada bervariasi tips & trik teknologi seperti android dan pula berbagai uraian mengenai pendidikan. Apa pula isi blog tersebut?

Sepertinya isinya benar-benar konten-konten sederhana seperti tips dan trik android. Charis Fitriyanto menuliskan tentang bagaimana cara mencetak layar android dengan titah internal, memadamkan Proxy Peladen, Mengatasi baterai Handphone yang cepat demam, beberapa uraian mengenai tuntunan seperti cara membuat pesan PRAKERIN SMK dan beda sebagainya.

Siap pun restan dari konten yang ditulis oleh Charis adalah bahasanya yang amat mudah dimengerti. Terutama untuk siswa, juga masyarakat umum. Di sini kaidah yang ditulis lugas & tidak ruwet. Konten yang ditulis pun sangat beruntung, selain ini tips serta cara-caranya luar biasa mudah dimengerti bahkan bagi pembaca umum sekalipun. Jadi, konten milik Charis layak untuk dibaca siapa saja.

Selain bahasanya yang mulus dimengerti, penulisannya pun rapih dengan potongan penulisan yang tertata, aku jadi bertambah paham dan mudah membacanya, tersedia juga daftar pati untuk memprakarsai konten yang kita inginkan.

Ada bermacam-macam catatan primer yang ditulis pada konten sehingga https://www.charis.id/ tips dan triknya mudah diingat. Desain blognya pun bersahaja dan riang dipandang, pasti lah blog milik Charis luar biasa baik untuk dikembangkan lagi. Karena blog masih mutakhir, jadi belum banyak ada konten-konten khusus.

Sayangnya di blog milik Charis belum banyak merapatkan tulisan serta masih amat sederhana. Agaknya perlu penjelasan isi konten dan ide seputar pendidikan dan teknologi agar penuh pengunjung yang hadir & membacanya. Meskipun begitu tiada salahnya untuk membaca kurang lebih tips serta trik setengah teknologi blog tersebut

Itulah beberapa review tentang blog milik Charis Fitriyanto, apabila kamu ingin mencari terbuka beberapa trik dan metode-metode seputar android (teknologi) & laporan PRAKERIN SMK maka kamu dapat mengunjungi blog tersebut. Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat membaca

referensi:
https://www.charis.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

1 komentar: