Senin, 22 April 2019

Mengecek Harga Smartphone Samsung Terkini

Di toko nano Samsung ini Engkau bisa menjadi beragam produk smartphone Android besutan Samsung termasuk seri-seri yang setelah dirilis ke pasaran. Samsung sendiri biasa dengan smartphonenya yang terdampar ke bermacam-macam macam segmend dari rekan low-end, mid-end hingga jajaran seri flagship yang dijual dengan harga yang menjulung. Jadi tambah kepada pemakai mau membeli seri yang mana sesuai dengan kemampuan mereka.

Kira pecinta sama kuat flagship Samsung di sini siap trio Galaxy S10 & yang mengelokkan “murah” merupakan Galaxy S10e yang bisa dibawa kembali dengan menyeluk saku kocek sebesar 10, 5 jutaan. Lalu untuk ekspresi standar ialah Samsung Galaxy S10 yang harga barunya saat ini yakni 13 jutaan. Untuk ekspresi Galaxy S10+ lebih muluk sejutaan mulai seri yang standar.
Image result for Toko Iphone
Bahwa merasa cinta membeli smartphone hingga belasan juta oleh sebab itu di toko nano berikut juga terdapat seri Samsung di edaran harga 2 sampai 3 jutaan. Yang paling laris saat ini adalah Samsung Galaxy M20 yang dibanderol beserta harga 2, 7 jutaan. Dengan tembok kekinian bercorak water jatuh display berukuran 6, 3 inci wajar cukup akseptabel untuk kegiatan bermain game hingga menyaksikan film.

Rencana yang kian murah? Ada Samsung Galaxy M10 yang dijual secara harga 1, 7 jutaan dan smartphone ini sempurna laris sebab dijual secara harga wahid jutaan saja. https://tokonanoiphone.net/ , opsi lainnya adalah Galaxy A10 yang juga dilepas dengan pangkat 1, 8 jutaan & smartphone tersebut belum lambat dirilis ke pasaran. Lamun spesifikasinya redup gahar sanggup memilih Samsung Galaxy A20 dan untuk mendapatkannya sedang merogoh saku 2, 3 jutaan.

Apabila punya budget yang pekat dan ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang lebih mumpuni silahkan pilih Samsung Galaxy A30 dengan RAM 4GB/64GB. Harganya di menarik 3, 4 jutaan serta yang sedang diminati ialah Galaxy A50 yang mutu barunya saat ini adalah 4, 1 juta. Bagaimana sudah biasa mendapatkan semu kira-kira benih memilih yang mana & cek mutu terbaru di tokonanoSamsung sebelum membeli smartphone.

referensi:
https://tokonanoiphone.net/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar