Rabu, 24 April 2019

Kimetsu No Yaiba: Anime Demon Utama!

Begitu berbicara hal anime, membahasnya dalam mono hari tidak akan selesai. Mengapa? Begitu banyaknya anime yang bisa ditonton dan dikupas tuntas pada setiap saat. Apalagi, jika ada anime dikenal seperti Naruto, one piece, dan anime terkenal yang lain. Sehari tak akan cukup untuk membahasnya. Apakah Anda tahu mendengar anime Kimetsu no Yaiba sub Indo?

Dari berjuta-juta alternatif anime yang tersedia, satu diantara anime yang tersedia adalah Kimetsu no Yaiba. Anime ini mutakhir tayang pada TV saat tanggal 6 April 2019 silam. Padahal terbilang tetap baru, Kamu sudah mampu menikmati anime ini di fanpage yang menyediakan nonton Kimetsu no Yaiba subtitle Indonesia.


Anime yang satu ini berperi tentang bagaimana seorang anak laki-laki yang pantas bertahan kehidupan membasmi karet iblis yang menyerang kehidupannya. Bagi Engkau pecinta anime dengan genre shounen, historical, demons, suprantural, dan action, anime yang satu tersebut bisa jadi kesukaan tepat untuk Anda.

Seperti anime lainnya, anime tersebut merupakan pembiasaan dari manga yang berjudul Kimetsu no Yaiba juga. Masih belum terlambat jika Anda ingin mengikuti fragmen terbaru di setiap minggunya. Setidaknya, baru lebih kurang 3 penggalan terbaru yang sudah sanggup Anda tonton untuk menyidik perkembangan daripada anime yang satu berikut.

Tokoh terpenting dalam anime ini ialah Tanjirou. Ia adalah seorang pemuda yang selamat atas pembantaian para iblis. Kimetsu no Yaiba Sub Indo , seluruh keluarganya dibantai langsai oleh iblis-iblis tersebut. Siap salah satu saudaranya yang luput dari pembantaian tersebut yakni Nezuko. Akan tetapi, darah kemamang yang tutup menginfeksi Nezuko ini membuatnya berubah sebagai iblis.

Diawali dari pembantaian keluarganya itulah yang membulatkan tekad Tanjirou untuk menewaskan semua iblis-iblis yang tetap berkeliaran. Keahliannya yang super tepat & cekatan di dalam membantai jembalang yang menghambat Ia menjadi pemburu jembalang.

Dengan kesempatan Ia siap mengembalikan adiknya menjadi khalayak kembali. Runtut cerita yang sangat memukau, bukan? Masa ini, di kurang lebih fanpage telah tersedia streaming anime Kimetsu no Yaiba sub Lip-lap. Jadi, Engkau sudah siap menikmati episode-episode pertama anime ini.

referensi:
https://www.kotakanime.net/anime/kimetsu-no-yaiba/
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar