Minggu, 07 April 2019

Download Green Book dalam LK xxi

Siapa sejumlah bahwa film yang merasuk nominasi Oscar adalah film berat dan kebanyakan terlalu serius. Tersedia salah satu film terbaik nun masuk nominasi Oscar beserta cerita yang ringan serta komedi nun cerdas. Green Book adalah film nominasi Oscar yang diambil dibanding sebuah siaran nyata. Kalau Anda rongseng dengan film ini, download di layar kaca xxi.

6676659352523703906.jpg

Diceritakan di dalam tahun 60an di Amerika rasisme sedang sangat semampai. Salah satunya merupakan orang-orang berkulit hitam yang masih dipandang sebelah emas tempawan oleh ras kulit suci, meskipun ketika itu hak-hak kulit warna hitam sudah diakui secara regulasi dan telah sedikit diterima di peguyuban masyarakat Amerika.

Don Shirley yang tinggal dengan asistennya merupakan musisi terkenal kulit hitam sementara. Karena dia akan membuat tur, dia membutuhkan seorang sopir dengan siap guna mengantarkan dia ke kurang lebih negara potongan di Amerika. Di beda sisi Tony Lip orang2 kulit putih yang ialah seorang polisi di sebuah bar dengan sedang tidak bekerja karena tempat kerjanya padahal direnovasi. Dia sangat bentrok dengan orang-orang kulit warna hitam.

Namun, di akhirnya Tony Lip bersedia untuk menerima pekerjaan dibanding Don olehkarena itu sedang mencita-citakan uang. Walaupun Layar kaca xxi cerita itu berfokus di isu rasisme yang sedang hangat pada saat itu, namun film Green Book dikemas secara komedi dan cerita nun ringan untuk penontonnya. Dikau bisa mendownload film itu di permadani kaca xxi.

Uniknya di film itu, orang risa hitam sebagai bawahan daripada seorang leather hitam, serta semuanya terjungkal pada film ini. Kamu akan dimanjakan dengan kecek kekompakan tersebut yang sebelumnya sering berlawanan. Film ini sarat beserta komedi satir yang siap membuat Dikau tertawa terbahak-bahak.

Silahkan download film Green Book dalam layar kaca xxi supaya Anda bisa menonton keseruan dan memo moral nun ada pada film itu. Meskipun diambil dari satu buku nun dikarang dari kisah nyata, film tersebut berhasil menyampaikan ke di layar tampak secara indah dan dapat dikategorikan makbul.

referensi:
http://dramaqi.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar