Senin, 08 April 2019

Blogger Teknologi Terpilih Dunia

Teknologi berkembang sangat kencang dan bermakna. Kajian mengenai perkembangan teknologi menjadi penglihatan banyak blogger. Ada sangat banyak blogger terkemuka dunia yang membahas tentang berbagai orang informasi mengenai teknologi terkini. Tak sekutil pula blog teknologi Indonesia yang menyentuh sumber atas para blogger terkenal ityu. Mari bettor simak siapa saja blogger terbaik tersebut.

Yang prima adalah Michael Arington, yang merupakan pendiri dari TechCrunch. Yakni blog yang membahas tentang seputar teknologi dan yang mengelokkan fantastis ialah blog itu dari Arington ini mempunyai subscriber sekitar 3, 5 juta kian. Ada beraneka ragam penghargaan yang diraih sebab Arington, antara lain adalah jadi orang menyimpangkan berpengaruh dalam internet dari segi Forbes.

Yang kedua adalah Larry Dignan, meskipun masa ini Dignan hanyalah sebagai seorang editor. Namun, dulunya Dignan penulis teknologi yang super handal, yakni sejak pada tahun 1995 Larry Dignan membuat sebuah situs yang membicarakan menyenggol isu-isu teknologi masa menjelang.

Image result for blog

Yang ke-3 adalah Marshall Kirkpatrick, yang mana dulunya ialah seorang penulis daripada perusahaan blog milik Michael Arington dan sekarang telah menjabat serupa wakil ketua pada faktor pengembangan konten blog dalam web ReadWriteWeb, yakni web yang mendiskusikan tentang teknologi. Blog itu pun cukup lama karena telah tampil pada tahun 2003, dan masuk dalam jajaran blog terbaik bumi. Maka tidak heran tidak sedikit blog teknologi Indonesia yang mengutip dari blog ini.

Yang keempat adalah Hendry Blodget, yaitu editor dati situs Sillicon Alley Insider. Blog berikut pun semua menarik olehkarena itu membahas tidak hanya teknologi saja. Tapi juga usaha. Banyak dugaan teknologi & bisnis dari Hendry yang kini jadi kenyataan.

Yang ke lima adalah Mike Masnick, yaitu terkenal sebab mendirikan blog https://teknosentrik.com/Techdirt. Menyerupai pendiri blog lainnya, ternyata blog berikut juga sungguh lama hadir, yakni sekitar tahun 2005 banyak dikenal oleh rumpun dan meraih banyak penghargaan di antaranya merupakan Best of the Web. Blog itu terkenal sebab menerbitkan ayat berjudul The Staisand Effect.

Itulah sejumlah blogger dikenal dunia yang sering dijadikan referensi ulasan blog teknologi Indonesia yang terus lulus.

referensi:
https://teknosentrik.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar