Sabtu, 20 April 2019

Bibit Unggul Durian Yang Pantas Dipahami

Durian mungkin jadi salah satu impak kecintaan orang-orang Indonesia. Bagaimana tidak yang namanya durian ini memiliki aroma luar biasa dengan kehendak yang meremet. Sehingga, tidak heran bahwa yang namanya durian ini menjadi kelanjutan yang diinginkan di mana-mana. Salah satu bibit durian musa king itu bisa menimbun pekarangan Dikau dan juga mengisi seksi tanaman Anda.



Bibit durian ini punya cita rasa yang sangat luar biasa di mana rasanya super menggoda serta juga aromanya tak hendak tertandingi. Cita rasa yang yaitu perpaduan atas manis dan pahit itu akan memproduksi siapa selalu jatuh cinta.

Buah ini yakni https://www.suminarnursery.com/buah yang berasal mulai Malaysia di mana buah ini mulanya berada dalam Indonesia beserta nama risiko durian kurkuma dan lantas dibawa dan dikembangkan pada Malaysia. Kini, buah berikut menjadi primadona karena buahnya yang lelap dan pula biji durian yang amat kecil dan juga tidak memiliki macet di dalamnya.

Bibit durian musa king ini juga menjadi santapan siapa pula karena masa ini telah tersedia 3 pilihan bibit yang bisa Kamu gunakan. Satu diantaranya adalah P25 yang mana memiliki tolok ukur diameter polybag 25 cm. bibit tersebut memiliki semampai sebesar 40 hingga 80 cm oleh karena itu sangat pas untuk Kamu tanam.

Usia bibit tersebut juga lebih kurang 6 kalendar dengan perbanyakan dengan menggunakan cara okulasi. Bibit ini dijual secara harga kitaran 135 ribu dengan markah unggul yang bikin Kamu semua jatuh hati pada durian ini. Variasi bibitnya juga tak hanya satu sebab tersedia P35 yang memiliki umur calon 1 tahun.

Tingginya pun sekitar 1 hingga 1. 5 meter sehingga akan berbuah dengan cepat. Benih durian musa king itu dibanderol beserta harga 250 ribu secara perbanyakan mempergunakan okulasi. Maka, jika Engkau pecinta tanaman dan ekses durian, oleh karena itu jangan lewatkan buah durian varietas ini karena rupanya akan membuat Anda semata jatuh cita. Yuk, segera tanam impak legenda itu, yang tepat juga siap membuat terlena dan terpana Anda itu

referensi:
https://www.suminarnursery.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Durian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar