Rabu, 10 April 2019

Ayo Tahu Segala Hal Mengenai BTS

Artikel saat ini dari Seleb Squad mau membahas tentang biodata BTS. BTS atau yang merupakan singkatan dari Bangtan Boys adalah satu diantara grup boyband asal Korea Selatan yang sedang terkemuka di tataran penggemar musik K-Pop. Beranggotakan sekitar 7 orang anak muda, grup tersebut sukses mengambil hati penggemarnya yang bermula dari kalangan muda mudi khususnya pada Indonesia.

Penggemar BTS mempunyai nama pribadi yaitu ARMY yang yaitu kepanjangan mulai Adorable Representative MC for Youth. Lapisan yang start debutnya di Seleb Squad tanggal 23 Juni tahun 2013 ini sukses mempergelarkan singel meronce yang bertingkat No More Dream. Memulai karir tersebut di pangkal bendera agensi Big Hit Internasional menciptakan langkah itu semakin menempel dengan kesuksesan. Meski untuk hal tersebut butuh turnamen yang cukup panjang terlintas mencapai kesuksesan seperti saat ini.

Ada lebih kurang 7 manusia member boyband BTS sekarang. Biodata member BTS sendiri bisa beserta mudah Dikau dapatkan di situs yang ada pada laman pencarian Google. Boyband ini digawangi oleh Kim Nam Joon atau yang lebih dikenal sebagai Rap Monster. Lanang kelahiran tahun 1994 ini sangat paham dalam bidang rap. Warga lainnya ialah Jimin, J-Hope, V, Jin, Suga dan Jungkook terus bekerja sama dengan baik muncul menghasilkan satu buah boyband yang menarik perhatian masyarakat penuh saat ini.

Image result for BTS

Jungkook sebagai member kedua mengembol pada tahun 1997. Dia memiliki spesialisasi dance yang cukup memesona. Untuk member V yang memiliki sebutan asli Kim Tae Hyung memiliki posisi vokalis pada boyband ini. Pria kelahiran tahun 1995 dikenal sebagai sosok yang selalu misterius. Kim Seok Jin, merupakan member BTS yang lahir pada tahun 1992. Sebagai member yang paling menganak-emaskan makanan dan kegiatan menyusuk diantara member lainnya.

& member Suga atau Min Yoon-gi merupakan member yang lahir di tahun 1993. Suga BTS sangat menganak-emaskan kegiatan menulis lagu disela kesibukannya. Serta member yang terakhir ialah J-Hope. Menjadi member dengan tahun kemunculan 1994 J-Hope memiliki hati keibuan yang sangat kentara. Selain itu dia pula memiliki kepandaian dan bakat untuk sebagai rapper sungguh. Demikian sekilas profil BTS yang mampu Anda tahu yang diulas oleh Celeb Squad

referensi:
https://www.selebsquad.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Selebriti

12 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus
  2. Baim Wong (lahir di Jakarta, 22 September 1984) adalah seorang aktor, selebriti internet, dan YouTuber Indonesia. Ia mulai dikenal setelah memerankan tokoh Bernard dalam sinetron berjudul "Berbagi Suami" pada tahun 2006. Selain itu, Baim juga terkenal sebagai konten kreator di YouTube dengan lebih dari 19 juta subscriber dan lebih dari 9 miliar views di saluran YouTube pribadinya.

    Baim Wong juga aktif di media sosial dan sering membagikan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 34 juta pengikut. Ia juga aktif dalam kegiatan sosial dan sering terlibat dalam aksi kemanusiaan serta penggalangan dana untuk membantu sesama.

    BalasHapus
  3. Muhammad Zayyan adalah seorang idol K-pop asal Indonesia yang lahir di Tangerang pada tanggal 23 Februari 1999, sehingga usianya saat ini 24 tahun (per 2023). Pada hari Selasa (25/4/2023), ia resmi melakukan debut sebagai member boy group XODIAC yang berada di bawah naungan agensi One Cool Jacso (OCJ) Entertainment, bersama dengan 8 member lainnya.

    Nama lengkap Zayyan adalah Muhammad Rifki Fahri Zayyan. Dia pernah dirumorkan menjadi trainee di agensi SM Entertainment, yang menaungi sejumlah idol K-Pop terkenal seperti Girls Generation, Red Velvet, Aespa, dan lainnya. Namun, kabarnya Zayyan memilih untuk keluar dari agensi tersebut.

    BalasHapus
  4. Nyimas Ratu Rafa Futuhni Kamil adalah seorang aktris Indonesia yang lahir di Tangerang, Banten pada tanggal 1 Juli 2005. Saat ini, ia berusia 18 tahun (per 2023). Meskipun belum diketahui nama kedua orangtuanya, Ratu Rafa diyakini beragama Islam.

    Ratu Rafa memulai kariernya di dunia hiburan sebagai anggota JKT48 pada tahun 2019. Ia awalnya tergabung di Academy Class B sebelum dipromosikan ke Class A. Pada bulan Mei 2020, ia resmi bergabung dengan tim T. Selain itu, Ratu Rafa juga telah membintangi beberapa produksi drama dan film layar lebar.

    BalasHapus
  5. Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay lahir di Lumajang, Jawa Timur pada 3 September 1982. Dia dikenal sebagai seorang YouTuber food vlogger berkebangsaan Indonesia yang terkenal dengan jargon khasnya "awur-awur empuk".

    Omay adalah anak bungsu dari empat bersaudara, dan ayahnya bekerja sebagai pedagang mainan mobil dan pernah juga berjualan jamu.

    BalasHapus
  6. Gita Gutawa dikenal luas di Indonesia berkat lagu-lagu populer seperti "Parasit" dan "Dua Hati Menjadi Satu". Kolaborasinya dengan ADA Band dalam lagu "Yang Terbaik Bagimu" juga turut menambah daftar karya Gita Gutawa yang sukses.

    Kesuksesan Gita Gutawa sebagai penyanyi tidak diragukan lagi, terbukti dari penjualan albumnya yang mencapai rekor hingga 850 ribu kopi dan membawanya masuk sebagai nominasi AMI AWARDS.

    BalasHapus
  7. Fay Nabila, seorang pemain sinetron dan penari berkebangsaan Indonesia, mulai dikenal setelah berpartisipasi dalam ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB). Meskipun tidak memenangkan kompetisi tersebut, ia berhasil mencapai babak 8 besar.

    Namun, Fay tidak berhenti di situ. Ia melanjutkan karier di dunia akting dan membuat debutnya dalam film layar lebar berjudul Hasul Berpola (2013). Sejak itu, Fay telah tampil dalam beberapa film, FTV, dan sinetron.

    BalasHapus
  8. Tika Panggabean, seorang aktris multitalenta keturunan Batak, telah aktif berkarier di industri hiburan Indonesia sejak tahun 90-an.

    Namanya semakin populer setelah berhasil memerankan karakter Mamak Uli dalam serial berjudul Induk Gajah. Serial drama komedi yang diproduksi oleh MD Entertainment ini dirilis pada 23 Maret 2023 di platform Video dan terdiri dari 8 episode.

    BalasHapus
  9. Sandra Dewi adalah aktris multitalenta dan brand ambassador produk ternama di Indonesia dan Asia Tenggara. Dia juga seorang model dan pengusaha sukses. Menikah dengan pengusaha sukses, kehidupan Sandra Dewi sangat menarik karena kekayaan dan kedekatan dengan keluarga.

    BalasHapus
  10. Zoe Levana, model, content creator, dan penyanyi asal Surabaya, meraih kesuksesan dalam dunia modeling yang membawanya menjelajahi lebih dalam di industri hiburan Indonesia. Pada usia 17 tahun, dia juga mencoba peruntungan sebagai aktris, dengan debutnya dalam film "Mereka yang Tak Terlihat", yang membuatnya semakin terkenal di kalangan warganet.

    BalasHapus
  11. Lian Firman, aktor Indonesia berpengalaman, telah lama berkarier di dunia hiburan. Namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Cinta Fitri pada tahun 2007.

    Meskipun bukan pemeran utama, popularitas serial tersebut menyoroti keberadaannya. Ia juga tampil dalam beberapa film lain, termasuk Cinta Bunga (2008) dan Putri Nabila (2012).

    BalasHapus
  12. Gita Virga aktris Indonesia, memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia setelah terpilih sebagai Gadis Sampul. Ia meraih ketenaran setelah berperan dalam serial Ganteng Ganteng Serigala.

    Dalam serial tersebut, Gita Virga memerankan karakter Tania, beradu akting dengan Jessica Mila, Kevin Julio, dan Ricky Harun. Kemampuan aktingnya yang mumpuni membuatnya semakin menarik perhatian industri hiburan Indonesia.

    BalasHapus