Minggu, 03 Maret 2019

Tips Memilih Busana Lebaran Bagi Keluarga

Lebaran memang sedang cukup lama. Namun, ketika perayaan umat Muslim tersebut memang selalu memunculkan euforia tersendiri setiap tahunnya. Ketika Lebaran yang tidak hanya sekedar momen untuk saling menghilangkan dosa juga menjadi momen buat berpenampilan yang terbaik. Sebab Lebaran identik dengan menawan hati yang bersih dan totok, maka pakaian yang dipakai saat momen tersebut pula harus bersih

Meskipun kira sebagian orang momen Lebaran menjadi momen untuk membeli baju baru atau ladam baru. Namun, pada dasarnya member tidak harus menggunakan pakaian baru saat hari raya tersebut. hal yang mengelokkan utama adalah kebersihan berpakaian tersebut. Selain itu terdapat beberapa hal yang mesti diperhatikan saat memilih rok lebaran keluarga.
Image result for Lebaran

Hal baru yang harus diperhatikan merupakan dalam memilih kerudung ataupun jilbab. Seperti kita tahu bahwa saat ini banyak sekali rancangan serta bahan yang dimanfaatkan untuk membuat jilbab. Tapi, untuk momen seperti Ldulfitri, sebaiknya Anda memilih jilbab atau kerudung yang terbuat dari bahan polyester atau foile. Kedua jenis benda tersebut memiliki pori-pori nun cukup sehingga tidak akan menghasilkan Anda merasa terlalu risau saat bersilaturahmi seharian. Selain itu, kedua jenis bahan tersebut juga akan wajar rapi meskipun dipakai seharian.

Hal kedua yang kudu diperhatikan adalah model rok lebaran keluarga. Karena ketika Idul Fitri adalah momen nun suci, maka kita diwajibkan untuk berpakaian yang wajar dan https://janahara.com/ menutup aurat, cantik untuk kaum wanita ataupun kaum pria. Bagi Anda para wanita, mungkin Anda bisa menggunakan gamis ataupun kaftan berlengan panjang nun dipadukan dengan jilbab yang sesuai. Untuk kaum pria, Anda dapat menggunakan rok koko atau kemeja yang dipadukan dengan celana tilam atau chinos.

https://aini.rumahatiku.com/wp-content/uploads/2011/03/mandikembang.jpg

Selain model cardigan batik lebaran, taktik yang harus diperhatikan selanjutnya dalam memilih busana lebaran adalah bahan yang dipakai. bahan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk baju lebaran adalah katun. Katun memang terkenal dengan kemampuannya untuk menyerap keringat dengan optimal dan dapat menghasilkan tubuh Anda menjadi kian sejuk saat cuaca gawat. Dengan memilih busana berbahan katun, maka aktivitas silaturahmi Anda tidak akan terganggu.

referensi:
https://janahara.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar