Minggu, 31 Maret 2019

Superioritas Durian Musang King

Jika sebutan kepala suku buah dipegang oleh ekses durian, oleh karena itu untuk sapa sebutan raja durian? Jawabannya adalah durian musang king. Berbeda rekomendasi durian musang king dengan durian import lainya, durian ini tidak kalah enak. Saat memakannya terasa kegemparan manis, ranum, serta mereguk sedikit pahit di konklusi. Jika Dikau telah mengenal durian montong yang asalnya dari Thailand, maka luak king tersebut berasal dibanding Negeri Jiran Malaysia.

Patokan lainnya terkait durian montong dan musang king merupakan terletak di teksturnya, walaupun sama-sama berdaging tebal serta berbiji imut, namun durian musang king teksturnya lebih kering namun montong taksiran pulen & terdapat rasa pati didalamnya. Aroma nun dihasilkan pula biar sangat bertentangan, durian montong memiliki aroma yang tidak terlalu menyengat, bahkan nyaris tiada aroma durian sama sekali.

6674447963172277252.jpg

Sangat terbalik beserta musang king yang memiliki aroma mengantup dan sekutil berbau alkohol, namun taktik ini nun membuat durian semakin nikmat. Tekstur diantaranya mentega tatkala dimakan saja menjadi keunggulan lain daripada musang king. Warnanya nun kuning serta manis ini membuat penikmat durian lebih menyukainya.

Seperti kebanyakan di Pulau Jawa, buah durian tumbuh dalam dataran secara ketinggian kira-kira 400 mencapai berbatas 600 mdpl. Namun, tersedia juga durian yang ditanam di dataran tinggi yang tingginya mencapai 1000 mdpl, tersebut bisa kita temui dalam daerah Malang. Musang king yang ditanam di dataran tinggi akan berwarna lebih suram, namun rasanya lebih elegan dan ranum. Oleh karena itu, luak king akan lebih senang jika ditanam di plato. Namun, pertumbuhan durian ini di plato cenderung lebih lambat dipadankan dengan durian yang ditanam di tahang.

Bicara urusan harga, tentunya durian luak king kian mahal dari varian durian lokal yang lain lain. harga jual musang king sekitar Rp135. 000 per kg. Pangkat bibitnya kendati lebih muluk dibanding durian bisa. Namun, dengan kualitas musang king yang luar biasa baik tentunya sebanding secara harga lego yang lumayan mahal. demikian informasi hal beberapa penguasaan musang king yang bisa Anda ketahui

referensi:
https://www.maxmanroe.com/peluang-bisnis-durian-musang-king.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Durian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar