Rabu, 27 Maret 2019

Realme, Ponsel Kekinian Paling baru

Dapat dibilang smartphone Realme sudah laku keras pada pasaran ponsel dengan pangkat smartphone ter-gres yang pas terjangkau. Sub brand Oppo ini meluncurkan beberapa rakitan andalannya yakni Realme seri 2 Membela, Realme C1 dan saja Realme dua. Untuk lingkaran harga smart phone Realme ini otonom tergolong murah karena spesifikasinya yang cukup tinggi.

Ada salah satu superioritas dari ponsel Realme yakni daya tahan baterainya cukup lama. Tentunya bagian satu ini menjadi satu diantara kebutuhan bagi para pengguna smartphone. Kekuatan baterai guna smartphone Realme seri dua serupa dengan yang C1, yaitu 4. 230 mAh. Sekarang tersebut tentunya pemanfaatan smartphone sudah sangat merebak dan luar biasa sering intensitasnya.

Apalagi buat bermain game, tentunya dibutuhkan daya aki yang kuat. Dengan kompetensi baterai nun lama diantaranya pada hp Realme tersebut, maka member tak lagi harus sering mengecas smartphone tersebut. Tentunya ponsel beserta harga smartphone terbaru dengan murah itu akan menarik perhatian banyak diantara kita. Untuk smartphone Realme nun seri C1 itu swasembada bahkan dapat bertahan sampai 36 jam. Penggunaan ini termasuk juga aktivitas permainan game.

Tentunya Anda tidak akan terlalu mencita-citakan power bank pada tatkala memakai ponsel Realme tersebut. Dengan kapasitas dan konsistensi baterai dengan istimewa di dalam smartphone Realme ini, maka Anda tak perlu galau akan kesuntukan baterai pada saat pelaksanaan sehari-hari. Kecuali itu, dapur pacu di ponsel Realme ini pula canggih beserta chipset dari Snapdragon 450 sehingga menciptakan performa dengan dapat dibilang baik. Dikau dapat mengangkat game PUBG dengan menggunakan pengaturan grafis yang moderate dengan lancar.

Untuk unit area memorinya, smartphone Realme nun seri C1 mengusung RAM sebesar 2 GB beserta ROM sebesar 16 GB sementara guna ponsel Realme yang ekspresi http://www.newponsel.com 2 hadir menggunakan versi RAM sebesar 3 GB dengan ROM sebesar 32 GB dan terdapat saja pilihan RAM sebesar 4 GB beserta ROM sejumlah 64 GB untuk seri smartphone Realme satu tersebut. Anda dapat memilih sesuai dengan budget harga smartphone terbaru yang kalian miliki

referensi:
http://www.newponsel.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar