Sabtu, 02 Maret 2019

Piala Presiden Laga Yang Bermutu

Seperti yang telah kita tahu, sepak bola memiliki lingkup usaha yang sangat masif dan berpengaruh sangat tinggi di berbagai aspek kehidupan. Di Indonesia apalagi, mayoritas kaum adam nya menggilai bola, menjadikan sepak bola sebagai prerogatif utama dalam bidang olah raga.

Sebentar lagi dari tanggal 2 Maret yang akan datang, akan dilakukan kick off pertama piala presiden 2019. Siapa yang tidak tahu piala presiden ini walaupun dalam historinya laga itu hadir karena kekosongan akibat sanksi FIFA, namun liga ini cukup populer.

Piala presiden bisa di katakan adalah liga yang sangat bergengsi di Indonesia. Tidak ada orang pengagum permainan bola yang boleh melewatkannya. Lebih dari itu sebagai mana mestinya dalam setiap festival sepak bola pasti akan pada jadikan ajang dan syarat sebagai perjudian.

Maka dari itu tanding dan perhelatan yang raksasa akan menimbulkan dampak yang besar juga untuk masyarakat yang mengikutinya. Kali ini beker presiden di bagi dibanding grup A sampai dengan sabuk E.

Pada kick off pertama yang akan di lakukan pada tanggal 3 Maret mendatang akan ditampilkannya duel antara Persikabo & Persib yang akan pada gelar di stadion Si Jalak Harupat, Bandung sebagai partai pembuka ajang bermutu ini.

http://www.elle.fi/minnasomero/wp-content/uploads/sites/7/2016/09/IMG_2141-1200x800.jpg

Selain itu pada grup A juga dalam isi oleh Persebaya serta Perseru Serui. Lalu pada Grup B ada bhayangkara FC, Semen Padang, Rodong Kukar dan Bali United yang akan di gelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Lalu dalam grup C di isi oleh PSIS Semarang, Persipura, PSM Makasar, Kalteng Putra.

Kemudian masih ada grup D dan E yang masing-masing akan di gelar dalam stadion Maguwohardjo, Sleman untuk grup D dan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten https://jadwalpialapresiden.com/ Malang guna grup E. Yang juga pada isi oleh tim yang tidak kalah keren.

6663669878922387778.jpg

Jadwal beker presiden dan pertandingannya bisa di cek di berbagai artikel dan website formal penyelenggara piala presiden tersebut. di harapkan tim dengan di dukung dengan penuh akan mendapatkan kemenangan dan membuat keuntungan bagi dengan mendukungnya.

referensi:
https://jadwalpialapresiden.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Piala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar