Jumat, 08 Maret 2019

Otoritas Smartphone Andromax ES 4G

Bahwa Anda ialah salah satu pemuja smartphone Andromax, sebaiknya ketahui spesifikasi Andromax ES 4G yang akan Kita bahas berikut ini. Siap beberapa spesifikasi smartphone yang bisa Kamu dapatkan & mungkin cocok dengan khayalan desain bersama jenis smartphone yang Anda idamkan selama berikut.

Smartphone buatan Tiongkok berikut hadir dengan sistem operasi Lollipop 5. 0. Tetapi untuk kesebatan CPUnya meraih Quad Core 1. dua GHz. Koordinasi operasi ini mendukung implementasi smartphone untuk dual SIM serta tali 4G LTE. Sehingga tidak hanya hendak mendapatkan kelapangan dalam sudut pandangan komunikasi saja, namun prasarana untuk berselancar di bumi maya.

Secara ukuran tembok Andromax ES 4G LTE sebesar 4 inchi, smartphone yang mempunyai shape beserta bentuk pub ini benar2 terlihat pas trendy https://www.hargahps.com/harga-smartfren-andromax-es-4g-lte-dan-spesifikasi/ untuk Anda miliki. Tersedia pada dua versi warna adalah warna hitam dan putih. Serta meski dibalut dengan casing plastik, smartphone ini sempurna nyaman untuk digenggam & tidak tandus di tangan.

Smartphone Andromax ES 4G ini punya desain Bezel yang cukup tebal pada bagian kepada dan kaki gunung. Namun hal itu justru membuat smartphone ini riang dan sedang mantap untuk digenggam. Namun untuk memori penyimpanan privat memiliki rangking sebesar 8 GB. Bila Anda termasuk sering mencadangkan data / file lainnya maka Kamu bisa mempergunakan memori eksternal yang sanggup diperbesar hingga mencapai kapasitas 32 GB.

6664926879963524418.jpg

Kemudian untuk kualitas kamera yang ditonjolkan dari smartphone memang dapat diacungi jempol. Terutama untuk kualitas kodak[cak] depan yang memiliki resolusi sebesar 5 MP & dilengkapi secara LED flash. Namun sayangnya ketiadaan sifat autofokus membuat kamera di smartphone tersebut memiliki cacat. Diantaranya adalah tak mampu untuk memungut foto dengan ukuran makro dengan indah. Serta impak jepretan yang buruk untuk kualitas foto di saat malam.

6664926889449293688.jpg

Dan spesifikasi yang terakhir serta unggul atas smartphone itu adalah smartphone yang dimasukin dengan subsidi Dolby Audio. Dukungan Dolby Audio benar-benar membuat kualitas suara yang keluar daripada smartphone sah di semua lini yang ada. Meski hanya begitu menggunakan headset bawaan akan tetapi juga tatkala menggunakan spesies headset lainnya. Demikian keterangan singkat tentang spesifikasi Andromax ES 4G LTE.

referensi:
https://www.hargahps.com/harga-smartfren-andromax-es-4g-lte-dan-spesifikasi/
https://id.wikipedia.org/wiki/Smartfren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar