Sabtu, 02 Maret 2019

Kesusahan Bahwa Tidak Menggunakan SEO

Bagi Anda yang memiliki blog atau website, tentunya sudah tidak asing lagi dengan SEO atau Search Engine Optimization. SEO yang kita belajar seo kenal sebagai cara untuk mengoptimalkan kemunculan situs - situs Anda pada hasil pencarian Google adalah cara yang efektif untuk mempromosikan blog atau website bisnis Dikau. Seperti kita ketahui jika, mempromosikan produk atau usaha secara online memang lebih efektif daripada mempromosikannya dengan offline.

Pastinya Anda ingin agar blog atau web - web bisnis Anda dikenal masyarakat secara luas bukan? Nah, jika Anda tidak memakai SEO, maka Anda dengan mendapatkan beberapa kerugian. Kemalangan pertama yang bisa Dikau alami jika tidak mencari ilmu SEO sebagai optimalisasi situs - situs dan blog bisnis Engkau adalah bisnis Anda tidak akan cepat berkembang. Salah satu indikator perkembangan sebuah bisnis ialah bisnis tersebut banyak biasa masyarakat. Semakin banyak dikenal, oleh sebab itu omset usaha Anda pun akan semakin meningkat.
Image result for SEO

Kerugian berikutnya adalah blog / website Anda akan rumpil ditemukan oleh para pencari informasi di mesin pencari Google. Hal ini dikarenakan fungsi SEO untuk optimalisasi hasil pencarian tidak Dikau gunakan. Artikel yang Anda tulis di website atau blog yang Anda miliki akan sulit ditemukan jika tidak menggunakan belajar SEO. Teknik yang juga mengandalkan keyword untuk mengoptimalisasi hasil pencarian ini benar-benar dinilai cukup efektif.

Tatkala Anda memiliki sebuah wirausaha atau usaha baru tentunya PR terbesar Anda ialah bagaimana mempromosikan bisnis tersebut agar lebih dikenal bangsa sehingga dapat menghasilkan omzet yang besar. Untuk menonjolkan usaha Anda tentunya tersedia berbagai cara yang siap ditempuh, seperti memasang publisitas di media cetak, pada media sosial, dan pun melalu website. Jika Kamu memasang iklan di tabloid tentunya membutuhkan anggaran luar biasa. Namun, jika Anda bersekolah SEO Wordpress maka Kamu bisa memasarkan bisnis Kamu secara tidak langsung. Tentunya Anda akan rugi kalau harus mengeluarkan sejumlah duit untuk media promosi yang tidak seefektif SEO.

Setelah Anda mengetahui beberapa kerugian yang bisa Anda alami jikalau tidak belajar SEO Wordpress sebagai cara mengoptimalisasi situs - situs maka Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan teknik ityu.

referensi:
http://www.seomastery.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Optimisasi_mesin_pencari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar