Sabtu, 30 Maret 2019

Jalan Menangani Komputer Blackscreen

Banyak orang yang mengalami sengketa dengan komputer pangku mereka seperti halnya black screen atau tembok hitam. Untuk bisa menangani masalah itu maka dapat mengetahuinya dari situs panduan komputer dengan demikian bisa diatasi dengan segera. Sebenarnya sengketa terkait blackscreen ini banyak dialami sama orang-orang dan penyebabnya pun ada besar.

Berikut ini yakni cara-cara yang bisa dilakukan ketika komputer saku mengalami hitam screen. Pertama adalah menjajaki komponen hardware. Langkah itu bisa dijalani pertama kali pra software diperiksa. Periksalah pada bagian input atau output port unit belakang CPU dan cabut setiap USB device yang menancap. Kecuali itu periksalah jika siap PIN yang bengkok ataupun rusak pada konektor. Bukalah casing komputer dan gebyur lah sesi dalam CPU. Pastikan kalau semua hardware dalam hal ihwal baik & tidak overheat.

Langkah ke-2 dari website tutorial komputer ini ialah dengan memakai opsi startup repair dalam system recovery tool. Taktik ini berniat untuk mendiagnosa serta membenarkan kerusakan komputer pangku sehingga Windows tidak http://www.bisakompi.com/ bisa startup. Dalam bagian menu Advance Boot Option pilihlah menu Repair Your Computer. Lalu klik next dan isikan username serta password administrator komputer pangku kemudian kumpulan start up free fire lalu ikuti proses berikutnya. Apabila terdeteksi masalah oleh karena itu akan terlihat tampilan adanya problem dan bisa merasuk proses berikutnya. Jika gak terdapat masalah maka tampak keterangan "startup repair could not detect the problem".
Image result for Teknologi
Langkah keempat adalah dengan mengembalikan penetapan Windows dalam settingan yang sebelumnya beserta system restore. Pada dasarnya system restore berikut bisa dikenakan guna mengembalikan settingan Windows sebelumnya dengan catatan bahwa fitur tersebut sudah diaktifkan dahulu. Caranya sangatlah barang-kali yaitu ini di menu system recovery option pilihlah system restore dan seleksi restore Point yang terselip. Hal itu bisa dijalani dengan gampang dan segera.

Cara yang lain yaitu beserta menggunakan opsi safe mode guna membenarkan beberapa hal. Dalam praktik ini oleh karena itu komputer Cuma bisa membuat beberapa file dan driver yang dibutuhkan saja. Kalau komputer bisa di start menggunakan Windows safe praktik maka masalahnya bukan siap di sistem Windows mereka. Lakukanlah kurang lebih cara ityu maka komputer laptop yang black screen sanggup diatasi. Pada situs tutorial komputer tersebut terdapat bervariasi tips untuk mengatasi hal-hal terkait beserta komputer.

referensi:
http://www.bisakompi.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar