Sabtu, 09 Februari 2019

Youtuber Mungil yang Menggelikan

Apakah Anda salah satu orang yang suka sekali menonton YouTube? Nah pada tulisan kali ini akan membahas seputar YouTube baru. Youtube ini isinya yakni perihal keseharian buah hatinya. Buah ini bila membuka konten pada YouTubenya senantiasa diawali dengan kata halo teman-sahabat. Hal ini merupakan strategi supaya buah hati dapat percaya diri berada di kamera.

Sebetulnya pembukaan konten YouTube dengan kalimat halo teman-teman telah amat awam. Tapi pembukaan konten YouTube yang satu ini dilakukan oleh anak perempuan yang berhijab, sehingga membuat kita para penonton menjadi gemas pada si kecil yang membuka konten YouTube tersebut. Anak-si kecil ini juga ialah buah hati perempuan yang lucu dan mungil.

6655635126840777072.jpg

Tiap-tiap konten yang dibikinnya, si buah hati perempuan ini senantiasa menyapa terhadap para penonton. Sehingga tak jarang banyak penontonnya yang bilang ini yakni video halo sahabat-teman. Nama YouTube ini merupakan Indra Praja. Meskipun nama Channel ini seperti nama orang tua, tetapi yang mengisi konten di YouTube ini yaitu dua anak perempuan yang berjilbab yang amat imut.

Dalam channel ini sudah lumayan cukup banyak konten videonya. Videonya yakni video sehari-hari dari kedua buah hati perempuan ini. Ada kontennya yang berisi kedua anak ini sedang jalan-jalan membeli sebuah gantungan kunci bersama dengan kakak dan ayahnya. Sesudah pergi jalan mereka semua makan ayam goreng yang benar-benar disenangi oleh kakaknya.

Nama buah hati ini merupakan Airin. Buah ini amat menggemaskan dan lucu. Suaranya layaknya seperti bunyi si kecil-si kecil yakni cempreng. Karena Airin ini sudah amat sering kali berhadapan dengan kamera, maka kini Airin tidak gugup dan telah lumayan lancar dalam membawakan konten-konten di YouTube channelnya. Sedangkan masih terbata-bata melainkan ini cuma terbata-bata si kecil kecil pada umumnya.

Padahal konten Youtubenya mempunyai judulnya masing-masing, melainkan banyak sekali penonton yang menyebutnya video halo teman teman dengan video halo teman-teman. Ini dikarenakan pembawaan dari si kecil-buah hati yang selalu menyapanya dengan sebutan teman-sahabat. Ini dikerjakan agar menonjol akrab dengan para penonton dan menampakkan sikap ramah kepada orang belum dikenalnya.

referensi:
https://www.youtube.com/channel/UCBM9o1yNw6Ouu-5d0ddCPLw

https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar