Kamis, 28 Februari 2019

Transpark Bintaro, Apartemen Mewah Berkualitas

Bila sebelumnya sudah sukses meluncurkan dua Superblock di daerah Bekasi dan Cibubur, kini Transpark Property telah sukses lagi membangun Superblock di daerah Bintaro. Perlu diketahui bahwa Transpark Bintaro ini ada di tempat Bintaro Sektor 7 yang mana memiliki dua Tower, ialah Tower Manhatan http://apartementransparkbintaro.net dan Tower Chicago Park. Dua Tower Chicago mempunyai 32 lantai dengan jumlah 480 unit apartemen. Superblok ini dibangun memakai konsep Marvel slide sehingga menjadi ikon di Bintaro serta merupakan tempat yang betul-betul layak bagi keluarga.

Perlu diketahui bahwa apartemen Transpark Bintaro ini yakni salah satu bisnis properti yang amat menjanjikan. Banyak sekali peminat Apartemen ini karena letaknya amat strategis yaitu berada di sentra kota Bintaro. Apalagi wilayah ini berdekatan dengan pasar modern Bintaro, sekolah internasional, Mall Bintaro Exchange, dan tempat lainnya. Tak hanya itu karena superblok ini berdekatan pula dengan akses transportasi seperti halnya tol Pondok Aren Bintaro dan stasiun kereta.

Superblok ini juga menyediakan bermacam fasilitas yang bisa dirasakan oleh tiap orang yang ingin tinggal di apartemen ini. Di lokasi ini terdapat wahana permainan yang sesuai bagi keluarga serta yakni kawasan ritel dan bisnis bagi para pengusaha yang berkeinginan melakukan bisnis di tempat yang strategis. Superblok ini dibangun pada lahan yang luas merupakan sekitar 1,7 hektar dan berada di zona yang bersih. Bagi yang berkeinginan tinggal di apartemen ini tentu akan dapat merasakan banyak sekali fasilitas yang sungguh-sungguh mewah.

6662226342943911656.jpg

Ada beberapa ukuran dan macam apartemen antara lain adalah sebagai berikut. Pertama yaitu variasi Soho Manhattan Tower, kedua merupakan apartemen Manhatan Tower, dan yang ketiga ialah apartemen Chicago Tower. Dari tiap tipe ini juga memiliki jenis lagi yang berjenis-jenis sehingga tiap-tiap orang dapat memilih ragam mana malah yang pantas dengan harapan. Tidak diragukan lagi untuk setiap unit yang telah disediakan sebab telah dilengkapi dengan berbagai kebutuhan.

6662226364808997382.jpg

Demikianlah sebagian penjelasan terkait dengan apartemen Bintaro yang bisa dipilih. Bagi para pebisnis yang sedang mencari daerah tinggal maka dapat memilih Apartemen ini sebab sungguh-sungguh cocok bagi para pengusaha. Tak perlu cemas terkait dengan harga sebab harga yang ditentukan sudah dipertimbangkan dengan baik dan tentunya akan sesuai dengan fasilitas yang didapatkan.

referensi:
http://apartementransparkbintaro.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar