Jumat, 22 Februari 2019

Tips Belajar Merawat Anak Meong

Bagi Anda yang berkeinginan menerima kiat belajar bagaimana cara merawat buah hati kucing wajib memandang beberapa hal berikut ini. Mempunyai binatang peliharaan adalah kesukaan sebagian masyarakat dan salah satu binatang peliharaan yang sering kali dipilih merupakan kucing. Nah, sebenarnya merawat kucing itu gampang-mudah susah apalagi seandainya kucingnya masih kecil atau masih anakan. 

453&ssl=1" width="375" />

Merawat anakan kucing itu lebih susah dari pada merawat kucing yang sudah besar atau dewasa. Sebab anakan kucing itu jauh lebih banyak memerlukan perhatian terutama persoalan vitamin. Apalagi seandainya merawat anak kucing tanpa induknya sehingga Anda semestinya lebih ekstra untuk merawatnya agar buah hati kucing dapat tumbuh dengan sehat.

6659382015806380106.jpg

Nah, berikut ini kiat belajar merawat anak kucing yang benar bagi pemula. Kecil kucing itu lebih banyak memerlukan vitamin atau sekitar 2 kali lipatnya dari pada kucing dewasa. Namun bukan berarti Anda patut memberikan makan yang jauh lebih banyak tapi observasi asupan nutrisi dari makanan yang diberikan terhadap buah hati kucing agar tumbuh dengan sehat. 

Kemudian bagi Anda yang mempunyai kucing dan anjing CakMaman jangan memberikan makanan yang sama. Sebab makanan kucing dan anjing itu berbeda sehingga patut dipandang makanan-makanan khusus yang boleh dimakan oleh kucing. Nah, umumnya makanan anjing itu kebanyakan tidak mengandung taurin yang fungsinya untuk kucing yaitu mencegah penyakit jantung dan juga penglihatannya. 

Berikutnya untuk si kecil kucing tidak perlu memandikan secara teratur sebab masih rentan dengan penyakit apalagi bila terkena air gampang sekali menyebabkan iritasi. Nah, Anda dapat memandikan kucing setelah bulu-bulunya sudah berbau sehingga untuk menghilangkah bakteri yang melekat pada bulu anak kucing perlu dimandikan. 

Tips terakhir merupakan memberikan vaksin untuk kucing secara rutin dan Anda dapat berkonsultasi dengan ahlinya untuk mendapatkan vaksin yang tepat untuk kucing. Pastikan juga memilih dokter hewan yang kompeten dan berpengalaman sehingga tak salah dalam menangani buah hati kucing kesayangan Anda. Demikian tips belajar untuk merawat si kecil kucing bagi pemula sehingga kucing dapat tumbuh dengan bagus dan sehat.

referensi:
https://cakmaman.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar