Jumat, 08 Februari 2019

Tidak Demi Jauh-Jauh, Wisata Serta Kulineran Di Indonesia Saja!

Apa salahnya jika tamasya di dalam negeri? yaa.. negara kita Indonesia benar-benar kaya akan destinasi wisata dan ragam-macam masakan di semua penjuru negeri ini yang bisa dikunjungi. Memang heran sekali, banyak masyarakat di Indonesia yang justru malahan asyik dan lebih terkagum dengan keindahan negara-negara lain, sedangkan kuliner dan wisata Indonesia tak kalah bagus dan keren kalau dibandingkan dengan yang negara luar lainnya. 

Tak Perlu Jauh-Jauh, Wisata Dan Kulineran Di Indonesia Aja!

6654424433370809100.jpg

Orang luar saja terpukau dengan negara Indonesia ini, mengapa kita masyarakatnya justru tidak? Oleh sebab itu, tak ada salahnya kalau kita menyampaikan lebih banyak destinasi wisata yang ada di Indonesia kepada saudara kita di luar dan ajak mereka untuk berwisata disini. 

Panorama alam yang asri dan jarang sekali ditemukan di negara lain dan panorama itu sungguh-sungguh indah sekali hingga-sampai kita akan merasa sangat puas dan berbangga tinggal di negara ini sebab masakan dan liburan Indonesia yang mulai dikenal dunia luar saat ini.

Contohnya saja pantai, masyarakat mana yang tak tahu dengan raja ampat sekarang. Walaupun belum pernah seketika ke pantainya, melainkan mereka telah tahu seandainya raja ampat merupakan pantai tenar di Papua barat Indonesia yang kini banyak sekali para turis yang datang kesini. Tak hanya itu, ada pink beach di pulau komodo, NTT yang pastinya membuat kita tercengang dan benar-benar berterima kasih berada di negara yang mempunyai estetika alam yang amat luar awam ini. 

6654424646904648390.jpg

Apalagi kini lagi musimnya acara-acara traveler vlogger dan food romanindo vlogger, tidak ada salahnya jikalau kita keliling nusantara ini untuk melihat segala destinasi wisata Indonesia dan juga berjalan-jalan mencari tipe-jenis makanan di tiap-tiap daerah yang ada di Indonesia dan memperkenalkannya terhadap mereka orang-orang luar dengan vlog kalian masing-masing. 

Jalan-jalan dan kulineran di Indonesia pastinya tak keok mengasyikan dengan berjalan-jalan ke luar negeri. Selain biaya transport lebih murah, manfaat lainnya dapat menginformasikan segala masakan dan liburan Indonesia yang belum dikenal banyak masyarakat di dunia. 

referensi:
https://romanindo.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar