Sabtu, 23 Februari 2019

Teritori Tamasya Hits Di Pulau Dewata

Bicara seputar pulau yang satu ini memang tidak ada habisnya. Bali, menaruh sejuta pesona yang tak akan ada habisnya jikalau kita telusuri. Rasanya waktu wisata satu pekan tidak akan cukup Anda pakai untuk mengeksplor pulau yang tenar dengan sebutan pulau dewata ini. Mungkin yang paling terkenal dari pulau ini yaitu estetika pantainya. Tapi, jangan salah seandainya masih banyak daerah tamasya hits lainnya di pulau Bali.

Daerah tamasya hits yang pertama yakni Tirta Gangga. Tirta Gangga ialah salah satu peninggalan bersejarah yang ada di Bali. Daerah ini yang menjadi salah satu objek liburan yang bisa dikunjungi dengan menerapkan jasa Rental Dewata Bali, merupakan kolam ikan mas yang di sekelilingnya terdapat patung dewa-dewa. Air kolam yang benar-benar bening akan memberikan pemandangan ikan-ikan mas yang berenang bebas di dalamnya. Apabila Anda menginjakkan kaki di kolam tersebut pasti Anda akan merasa seperti di negeri khayangan.

Pernahkah https://rentaldewatabali.com/ Anda melihat foto seseorang di Instagram yang berlatarkan sebuah candi yang di belakangnya terdapat gunung? Nah, kalau Anda pernah memandang foto hal yang demikian karenanya itulah Candi Lempuyangan yang letaknya berada di Kabupaten Karangasem ini memang berlokasi pada posisi yang pas sekali sehingga kita bisa memperhatikan dengan terang gagahnya gunung tertinggi di Pulau Bali ini. Seandainya Anda ingin mendapatkan foto yang Instagrammable maka kunjungilah Candi Lempuyangan dengan mengaplikasikan jasa Rental Dewata Bali pada dikala sang surya terbit atau terbenam.

Nah, seandainya Anda berharap sekali berfoto dengan es krim-es krim raksasa seperti di Museum of Ice Cream yang ada di Amerika Serikat, karenanya sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh ke sana. Karena, di Pulau Bali Anda juga dapat mengunjungi Ice Cream World. Di tempat ini terdapat sebagian ruangan dengan desain yang menarik dan berwarna-warni.

Hidden Canyon menjadi salah satu objek wisata yang bisa dikunjungi dengan menerapkan jasa Rental Dewata Bali ini kerap disebut dengan surga tersembunyi. Di tempat ini Anda akan melihat sungai kecil yang mengalir di sepanjang tebing-tebing yang melambung tinggi. Dari rongga-rongga tebing hal yang demikian Anda akan mengamati cahaya matahari yang tembus sampai ke air. Sungguh pemandangan yang menakjubkan. Anda pasti akan terus mengingat momen di salah satu daerah terindah di pulau dewata ini

referensi:
https://rentaldewatabali.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar