Rabu, 27 Februari 2019

Teknik Menonton Anime yang Bagus serta Benar

Makanya, tips kali ini akan mengajakmu untuk setidaknya mampu menonton lebih banyak anime dengan resiko yang lebih rendah! Kau bakal sebal dikala episode baru anime favoritmu muncul dan tahu-tahu kau terlalu sakit untuk menontonnya!

6662216432728782848.jpg

Nah, maka dari itu, apa sajakah tips nonton anime yang belum tentu berharap kamu jalankan, tetapi justru kau butuhkan? Simak selengkapnya di bawah ini!

Siapkan Air Putih

Jangan sampai kurang minum air putih saat kau menonton anime! Tidak jarang, kamu justru akan terasa lebih lelah saat menonton anime ketika kamu belum minum daripada sesudah minum air!

Setidaknya, siapkan sebotol air mineral sebagai sahabat menontonmu, baru nikmati tontonan yang seru dengan risiko panas dalam yang menurun drastis!

Jangan Kelamaan

Jagalah matamu, karena biaya perawatannya dapat membengkak seandainya kau abai! Sediakan waktu rehat tiap-tiap beres nonton anime nonstop satu atau dua jam!

Waktu istirahat hal yang demikian bisa barang 20 menit atau 30 menit. Dan terang, jangan jadikan waktu rehat ini sebagai komponen dari marathon anime seharian! Mengaplikasikan kacamata itu nggak nikmat!

Makan Dulu

Nonton serial keren sekiranya lagi lapar dapat bikin kamu salah konsentrasi! Waktu perut kosong, kepalamu akan sulit memproses cerita segampang Shokugeki no Souma, apalagi anime misteri seperti Monster!

Jadi setidaknya usahakan kau menggunakan nonton anime sub indo waktu menontonmu justru setelah makan siang atau makan malam ketimbang sebaliknya. Makan sambil nonton itu tak senantiasa sehat, lho.

Tuntaskan Panggilan Alam

Jangan lupa, pengalaman menonton anime itu sejatinya tak boleh terganggu apapun, apalagi panggilan alam. Sekiranya kau memang kebelet, lebih bagus tuntaskan dahulu seluruh kegiatan wajibmu sebelum menikmati tontonanmu!

Anime yakni hiburan, bukan keperluan. Jadi prioritaskan dahulu kebutuhanmu sebelum hiburanmu demi apresiasi yang lebih nyaman. Nggak nikmat, kan tiba-tiba di tengah bagian seru bahkan kebelet?

Lagi-lagi ada meme Sasuke yang viral selain dari kesamaannya dengan Noctis dan musisi lain! Meme apakah itu? Hati-hati, isinya sadis banget!

Jangan Begadang

Jikalau paling utama dan terutama dalam kehidupan wibu kamu tentu saja, jaga kesehatanmu! Kalau kamu sakit, hampir tidak mungkin kau bakal memaksakan diri untuk menonton anime favoritmu yang sedang ramai diperbincangkan!

Jangan lupa tidur yang cukup, dan jangan nonton hingga kemalaman. Jika streaming, kau justru dapat menunda tontonanmu sampai esok pagi, bukan?

referensi:
http://www.animepos.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar