Senin, 11 Februari 2019

Sifat Superior Meter Fluke 435 II

Pemakaian alat ukur power quality meter fluke 435 II memiliki beberapa fitur utama yang ditawarkan terhadap penggunanya. Alat ini digunakan untuk menilai kekuatan dalam suatu sistem elektronik. Dalam alat ini terdapat beberapa fungsi yang menolong para pengguna saat memakai alat ukur ini. alat ini benar-benar bermanfaat untuk mereka yang bekerja dalam bidang kelistrikan atau oleh para mahasiswa dan siswa jurusan teknik elektro untuk alat praktik mereka.

Pressure Calibrator Additel alat ini terdapat efisiensi inverter energi, fitur ini berguna untuk mengukur kekuatan yang keluar AC dan energi yang masuk DC. Daya output input ini terdapat dalam sebuah sistem elektronik yang memanfaatkan clamp DC secara opsional. Fitur pencatat data powerwave yang ada dalam alat ini bermanfaat untuk mencatat data RMS yang ada secara lebih kencang. Tampilan setengah siklus yang berbentuk gelombang sebagai ciri dari dinamika metode kelistrikan.
image
Alat power quality meter fluke 435 II juga akan mengevaluasi kekuatan aktif serta tenaga reaktif, pengevaluasian keseimbangan dan ketidakseimbangan yang akan menampilkan tarif fiskal yang timbul akibat kerugian tenaga. Dalam alat ini juga ditemukan real time yang bermanfaat untuk cara kerja analisa yang memanfaatkan penerapan perlengkapan kursor dan pembesar atau zoom.

Alat ini juga sungguh-sungguh pas untuk ruang yang terbatas. Hal ini dikarenakan alat ini mampu mengevaluasi tiga fasa dan netral dengan mengaplikasikan empat alat pemindaian yang didesain dengan benar-benar fleksibel. Setiap penilaian yang dilaksanakan memakai alat ini malah akan dicatat secara otomatis dan cermat. Fungsi pencatat data ini akan mengonfigurasi keadaan pengujian mengaplikasikan memori sampai pada 600 parameter yang ada di interval.

Selain keakuratan dalam pencatatan data, alat ini pun akan memperlihatkan grafik yang berguna dalam pelaksanaan pembuatan laporan. Caranya merupakan dengan mengaitkan alat power quality meter fluke 435 II ini dengan perangkat lunak seperti tablet atau malahan komputer. Alat ini malah dilengkapi dengan fitur baterai yang bertahan hingga tujuh jam dengan masa charging tujuh jam pula

referensi:
http://www.canelectronic.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Ohm-meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar