Jumat, 22 Februari 2019

Order Tiket Umroh Plus Turki Harga Terjangkau

Negeri dimana pernah Islam berjaya di bawah kekhalifahan Ottoman, Turki. Siapa umat muslim yang tidak mengenal negeri ini. Negeri dimana banyak sejarah Islam dimulai, dan sejarahnya juga orang-orang besar banyak yang tinggal di negeri ini. Di Turki, Anda bisa menyaksikan bangunan mesjid yang tadinya yaitu sebuah gereja, sebuah saksi bisu akan sejarah Islam yang menarik untuk disimak. Untuk mengunjungi negara ini, Anda juga dapat sekaligus beribadah, yakni dengan Umroh Plus Turki. 
Image result for umrah
Peluang menarik ini mesti dipergunakan sebaik-pantasnya. Umroh adalah ibadah sunnah yang bisa dilakukan oleh tiap-tiap muslim dan muslimah di seluruh dunia. Selain mencontoh semua aktivitas umroh dengan komplit, Anda juga masih bisa mengunjungi satu negara lagi. Negara manakah itu? Ya, benar sekali, Turki!. Negara ini sungguh-sungguh populer semenjak kepemimpinan Recep Tayyip Erdogan. Presiden di Turki tersebut cakap membikin perekonomian https://www.shafana.co.id di Turki meroket tajam. 

Turki yang tadinya menduduki peringkat yang cukup rendah dalam bidang ekonomi, di bawah kepemimpinan Presiden Erdogan mampu naik drastis. Seandainya Anda mau segera pergi ke negara ini, Anda dapat melakukannya dengan pesan tiket Umroh Plus Turki. Jadi selain beribadah, Anda juga bisa bertamasya sekaligus mempelajari sejarah-sejarah Islam di Turki. Setelah ini dapat menjadi pengalaman yang sungguh-sungguh menakjubkan. 

Negara Turki merupakan negara yang sudah melahirkan pejuang-pejuang besar seperti Muhammad Al-Fatih, Salahuddin Al-Ayyubi dan lain-lain. Siapakah Muhammad Al-Fatih itu? Beliau merupakan si kecil muda pada masanya yang sukses menaklukkan konstantinopel. Di usia 21 tahun, Muhammad Al-Fatih sudah memimpin pasukan untuk memenangkan kaum muslimin. Sejarahnya benar-benar terkenal dalam sejarah kaum muslimin. Beliau juga disegani oleh rakyatnya. Anda dapat menyaksikan secara lantas daerah dimana banyaknya pejuang kaum muslimin dilahirkan tersebut. 

Sebagai seorang muslim, tentunya Anda wajib mengerjakan rukun Islam. Rukun Islam yang ke-lima merupakan Haji sekiranya cakap. Kemudian untuk ibadah sunnah, Anda dapat melaksanakan umroh. perjalanan umroh, Anda masih bisa mengunjungi negara Islam, seperti Turki seumpama. Oleh karena itu Anda bisa membeli tiket Umroh Plus Turki.

referensi:
https://www.shafana.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar