Rabu, 13 Februari 2019

Nyanyian Galau Indonesia Hits Sepanjang Masa

Musik adalah suatu wujud karya seni yang berbentuk audio yang bisa diterapkan untuk beragam suasana. Tidak heran banyak orang yang unduh lagu dan menyanyikannya sebagai ungkapan dari perasaan yang ada di dalam hatinya. Nyanyian yang paling banyak dipakai untuk mengungkapkan sebuah rasa yakni lagu gelisah.

Lagu galau dapat mewakili perasaan seseorang seperti sedang patah hati, patah semangat, maupun suasana hati yang lain. Deretan nyanyian Indonesia resah yang hits ini terbukti tidak hanya dibawakan oleh musisi lama. Tapi banyak pula lagu gelisah baru yang hits dan banyak dibawakan oleh pendatang baru. Pendatang baru dengan semua sifat kebaruannya membawakan sebuah lagu gelisah yang kadang kala liriknya malah sungguh-sungguh tepat untuk diperdengarkan dan mewakili hati tiap-tiap orang yang patah http://www.musicmattersasia.com hati.

Seperti lagu yang dibawakan oleh Azmi dengan judul pernah. Lirik lagu yang dibawakannya demikian itu dalam, membuat setiap orang ingin download lagu ini lantas ketika mendengarkannya. Lirik tentang sakit hati yang mendalam imbas patah hati. Luka yang sungguh-sungguh dalam yang dialami oleh seseorang yang pernah terluka sebelumnya. pernah luka melainkan tidak pernah sedalam ini. Hal ini menandakan sebuah perasaan yang tercabik-cabik.

Nyanyian lama yang senantiasa terkenang dan hits sepanjang masa menandakan hati yang bertepuk sebelah tangan adalah nyanyian pupus dari dewa 19. Lagu ini banyak dicover oleh banyak penyanyi. Saking dalamnya lirik yang ada di dalam nyanyian ini membuat lagu ini selalu menjadi lagu yang ingin didengar dikala mencintai seseorang dan tak terbalas. Dengan iringan musik yang kian membuat nyanyian ini terasa sungguh-sungguh dalam maknanya.

6657360317209666476.jpg

Pendatang baru yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Brisia Jodi juga berhasil tampil luar biasa dengan singlenya yang berjudul dengan caraku. Lagu yang dibawakan bersama dengan putra yovie widianto ini sukses menggalaukan semua pendengar lagu ini. via single ini nama jodi pun semakin dikenal.

Untuk unduh lagu resah yang amat hits ini Anda bisa mendownloadnya melalui bermacam-macam platform musik yang ada

referensi:
http://www.musicmattersasia.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar