Minggu, 24 Februari 2019

Mudahnya Daftar Gojek Secara Online

Sebagai layanan ojek online yang besar di cara daftar gojek Indonesia, layanan ini juga diharapkan ada di sebagian kota besar lainnya. Sehingga kemudian banyak yang menanyakan seputar bagaimana sistem daftar gojek lebih-lebih di kota tempat tinggal mereka. Tentunya dengan persyaratan di kota hal yang demikian telah tersedia layanan Gojek yang ingin mereka dapatkan hal yang demikian. 

6658221889081561230.jpg

Lalu bagaimana sistem untuk mendaftar menjadi driver di Gojek? Untuk bisa menjangkau semua kebutuhan masyarakat, Gojek sendiri sudah membuka layanan untuk registrasi secara online. Tentu ada tahap khusus yang harus Anda lalui jikalau mau mendaftar menjadi driver di Gojek. Dan dalam artikel berikut ini Kami akan mengulasnya secara komplit hanya untuk Anda. 

Tahap yang pertama yang semestinya dilakukan ialah berkunjung ke web untuk mengerjakan metode daftar gojek secara online. Pastikan Anda memilih jenis layanan yang berkeinginan Anda masuki seperti layanan go-ride, go-food, go-car, go-food dan layanan Gojek lainnya. Sesudah Anda berhasil masuk ke web registrasi online Gojek, Anda akan dihadapkan pada web yang berisi formulir khusus registrasi driver Gojek. 

Tahap yang kedua yakni isi formulir dengan data yang cermat sesuai dengan berkas identitas yang akan Anda lampirkan nanti. Isi nama depan dan nama belakang sesuai dengan yang tercantum di kartu identitas. Tulis juga alamat surat elektronik, no HP yang masih aktif, kota tempat tinggal, keterangan nomor polisi kendaraan yang akan diterapkan sebagai kendaraan dalam layanan Gojek. 

Ada pula pertanyaan seperti darimana berita Gojek tersebut Anda temukan dan apakah Anda bekerja pada layanan ojek online yang lain yang mana patut diisi dengan sebaik-pantasnya. Setelah itu klik tombol submit yang kemudian pihak Gojek akan memproses lamaran Anda. 

Sesudah pemberitahuan diterimanya lamaran Anda menjadi driver Gojek berikutnya Anda semestinya mempersiapkan diri untuk menerima pelanggan pertama. Sebelum itu Anda wajib melakukan pembuatan akun virtual driver Gojek di Bank CIMB Niaga. Sesudah itu lakukan top up sebanyak 100 ribu untuk mensupport setiap transaksi keuangan virtual Anda. Setiap driver akan menerima sweater dan helm dengan biaya yang dipotong dari transaksi harian selama 40 hari. ulasan singkat tentang bagaimana sistem daftar gojek secara online.

referensi:
http://luluskerja.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pekerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar