Rabu, 20 Februari 2019

Menyelami Sekolah Penerbangan yang Berkompeten

Tingkat mobilitas masyarakat yang kian meningkat tiap saat berbanding lurus dengan tingkat index perkembangan moda transportasi biasa yang ketika ini berkembang di Indonesia. Khususnya lagi moda transportasi penerbangan yang menjadi salah satu prioritas utama bepergian bagi orang-orang yang mempunyai mobilitas tinggi dan jauh.

Dikala ini perusahaan dan maskapai penerbangan di Indonesia sudah benar-benar banyak dan beraneka, mulai dari yang murah, sedang hingga mahal dengan kwalitas dan fasilitas yang mewah telah tersedia. Dengan kata lain, keperluan akan pegawai, staff, pramugari dan pekerjaan yang menyangkut dengan kegiatan penerbangan juga semakin lebar.
Image result for penerbangan
Institusi-lembaga yang menyediakan layanan edukasi bagi calon pekerja dalam bidang penerbangan ini juga sudah banyak yang mengantongi lisensi dan akreditasi yang baik untuk beroperasi. Salah satunya sekolah penerbangan di Jogja. Atau Pengajaran sekolah tinggi ilmu penerbangan Staff Penerbangan dan Pramugari Jogjakarta ialah salah satu sekolah atau institusi yang sudah tercatat kredibel untuk mengeluarkan jebolan dengan mutu untuk siap bekerja di bidang penerbangan.


Dalam PSPP Jogja ini menyediakan 3 jurusan dalam bidang program edukasinya yaitu pengajaran pramugari, pendidikan AVSEC sebagai keamanan atau Aviation Security dan pengajaran untuk ground staff atau staff penerbangan. Dari ketiga jurusan tersebut masing-masing memiliki mentor dan penguji yang kredibel dan terpercaya dalam bidangnya.

Visi dan misi lembaga ini ialah menciptakan, memberikan edukasi dan pelatihan kepada calon pekerja yang profesional dalam bidang penerbangan. Serta membantu mengisi sumber daya manusia yang memiliki kredibilitas tinggi dalam sektor penerbangan dan pariwisata.

Dengan tarif yang tidak terlalu selangit dan bermacam wujud lisensi serta akreditasi yang dimiliki oleh institusi ini , mewujudkan institusi ini benar-benar di prioritaskan banyak calon pekerja yang berharap mengoptimalkan ketertarikan dan bakatnya dalam bidang dan sektor penerbangan. 

Dengan meniru pelatihan dan edukasi yang di sediakan oleh sekolah penerbangan di Jogja ini juga akan membuka lebar kans bekerja, sebab institusi ini mempunyai afiliasi dan kekerabatan yang baik dengan bermacam maskapai penerbangan terbaik di Indonesia yang siap menampung tamatan yang berkompeten dan memiliki etos kerja yang tinggi. 


referensi:
http://academy.aeroporos.co.id/blog/pilihan-karir-airline-staff
https://id.wikipedia.org/wiki/Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar