Jumat, 15 Februari 2019

Kini Terdapat Payung Lipat Karakter

Dikala Anda suka bepergian ke suatu tempat, jangan lupa untuk mempersiapkan segalanya dengan benar. Salah satu barang yang perlu Anda siapkan adalah payung. Walaupun Anda bepergian pada saat musim kemarau, tidak ada salahnya untuk tetap membawa payung kemana malahan Anda pergi. Payung yang sesuai untuk dibawa pergi kemana saja merupakan payung lipat.

Seperti yang kita ketahui, payung lipat yaitu payung yang bisa dilipat sedemikian rupa sampai memiliki dimensi yang lebih kecil daripada payung lazim. Payung yang seperti ini memang amat pantas untuk ditaruh di dalam ransel dan mudah untuk dibawa kemana saja. 

6657815495066133488.jpg

Payung yang bisa dilipat menjadi kecil dan tak terlalu berat ini memang idaman seluruh orang yang menyukai bepergian. Meski Anda merupakan seorang laki-laki, tidak ada salahnya juga jikalau Anda membawa payung macam ini di dalam ransel Anda. Well, bukan berarti payung kecil itu cuma cocok diterapkan untuk para wanita saja. Bagi para pria yang berkeinginan menggunakan payung tipe ini, Anda bisa membeli payung dengan warna dan motif yang polos Jual Payung Lipat biasa. Dengan semacam itu, Anda tak akan merasa malu saat menggunakan payung ini pada dikala bepergian.

Meskipun payung macam ini menawarkan payung yang bisa dibawa kemana saja, ada juga loh, ukuran payung yang berbeda-beda. Anda cuma perlu memilih salah satu ukuran payung yang Anda butuhkan. 

https://payload.cargocollective.com/1/0/633/44877/rallito-x_hearts-raining.jpg

Misal, Anda membutuhkan payung macam ini hanya untuk melindungi Anda sendiri dari hujan, karenanya Anda dapat memilih ukuran payung yang lebih kecil. Lazimnya, mempunyai diameter sebesar 21 inchi. Payung dengan diameter inilah yang paling banyak dicari dan dijual di pasaran. 

Bagaimanapun juga, mereka yang lebih memilih untuk membeli payung macam ini memang lebih memilih untuk membawa payung dengan ukuran yang lebih kecil dan praktis. Tetapi, sekiranya Anda membutuhkan payung lipat ini untuk melindungi hujan lebih dari dua orang, Anda bisa menyesuaikan ukuran yang dipilih. Jadi, Anda mesti menentukan khususnya dulu fungsi dari payung itu sendiri apakah untuk melindungi diri sendiri atau bersama orang lain agar tak memilih ukuran payung yang salah.

referensi:
http://payungpromosii.com/jual-payung-lipat-murah-surabaya/

https://id.wikipedia.org/wiki/Payung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar