Sabtu, 23 Februari 2019

Kiat Tersembunyi daripada Sebuah Instagram

Instagram yakni sosial media yang seperti itu populer untuk saat ini. Pun seluruh orang yang telah memakai telepon pintar pasti menerapkan Instagram juga. Untuk itu Instagram bahkan memiliki bermacam penemuan kreatif yang membuat para penggunanya merasa semakin nyaman. Di sini akan kami share kiat dan trik Instagram yang jarang diketahui oleh kebanyakan pengguna Instagram.

6660855429404091140.png

Padahal trik ini sangat menolong, karena menguntungkan para penggunanya. Trik paling pertama https://www.mogloger.com merupakan, metode memunculkan profil kita di Explore. Hal ini mungkin sering terbesit di pikiran Anda, agar seluruh orang pengguna Instagram banyak yang memfollow akun Anda. Tapi banyak yang belum mengenal bagaimana triknya. Rupanya sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke dalam profil Instagram Anda lebih dulu.

Setelah itu Anda sepatutnya masuk ke dalam bio, kemudian masukkan kalimat yang relevan. Dengan kalimat yang relevan, karenanya profil Anda bahkan akan tak jarang terpampang di dalam explore milik orang lain. tips dan trik Instagram yang berikutnya yaitu, non aktifkan status. Kini Instagram memang sudah menambahkan fitur status. Sehingga saat seseorang sedang membuka Instagram, status online akan kelihatan dengan metode masuk ke dalam Direct Messages.

Seandainya privasi Anda merasa terganggu dengan adanya hal ini, hening saja sebab status bisa disembunyikan kini juga. Caranya gampang, Anda hanya perlu menon-aktifkan “Activity Status”. Sistem menon-aktifkannya dengan masuk ke dalam setting, kemudian scroll ke arah bawah. Jikalau telah karenanya Anda akan menemukan artikel “Activity Status, klik swipe. Swipe ini nantinya akan menjadi tombol untuk menon-aktifkan status Anda.

Jadi orang lain tidak akan ada yang bisa mengamati bahwa Anda sedang aktif bermain Instagram. Selain itu Anda juga dapat mengetahui akun yang fake dan juga akun real. Bagaimana caranya? Buka dulu profil akun Instagram milik orang yang berkeinginan Anda kenal legalitasnya. Setelah itu klik titik tiga yang ada di kanan atas dan klik “About This Account”. Setelah itu Anda akan mengenal originalitas profil Instagram mereka. Sekian tips dan trik Instagram yang tersembunyi dan patut Anda kenal.

referensi:
https://www.mogloger.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar