Sabtu, 02 Februari 2019

Film Thailand Bikin Tawa serta Baper

Selain Korea, getah perca penggemar film comedy romance juga sukaria menonton film romantis dari Negeri Gajah Putih. Film dari teritori Thailand berikut banyak yang lucu serta mengundang tawa, namun senantiasa romantis. Lk21 memberikanmu beragam pilihan film Thailand terfavorit. Film Thailand banyak disukai karena disajikan dengan tambo yang simpel dan barang-kali dipahami. Apalagi film atas negara tersebut banyak yang populer di seluruh dunia.

Salah satu aktor adam terkenal pangkal Thailand ialah Mario Maurer yang telah besar membintangi berbagai genre film di Thailand. Ketampanan Mario Maurer tersebut tak semuanya membius getah indoxxiperca penggemar mulai negaranya, tapi dari sekujur penjuru globe. Salah satu urusan comedy romance yang pernah diperankannya ialah Crazy Little Thing Called Love. Kisah tentang seorang junior yang menyukai seniornya, dan amat berusaha untuk merubah penampilannya demi si pujaan hati. Kau pasti dengan baper hewan gemas tatkala menonton film ini.


Siaran tentang cewek berusia 25 tahun bercap Sa hewan seorang budak SMA dinamakan Bass yang berjudul First Kiss juga menjadi film comedy romance yang wajib kamu tunduk. Cek situs layarkaca21 utk menemukan film yang telah dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Skandal cinta berbeda antara kedua sejoli yang memiliki jarak umur semua jauh ini membuatmu menyurat bahwa gelisah memang tidak pandang umur.

6642720498850085160.jpg

Film bergenre romantis akan tetapi lucu yang berikutnya ialah ATM Error. Film mengenai sepasang mahkota yang bertempur untuk menyimpan posisi manfaat di sebuah Bank itu sangat menarik untuk ditonton. Kisah cita mereka yang beda namun tunak romantis berikut membuat film ini dan kemudian dibuat pada bentuk series yang ditayangkan dalam sejumlah episode.

Berikutnya adalah urusan tentang urusan cinta seorang guru tata susila inggris dengan muridnya yang berasal dari Jepang. Awalnya mereka nampak biasa, akan tetapi karena kedalaman bertemu yang tinggi mereka pun memerankan sepasang tempat hati.

Demikian wejangan film Thailand yang mampu kamu tunduk di indoxxi yang akan membuatmu baper sekaligus tertawa karena lucu namun mesra.

referensi:
https://lk21xi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar